7.8 C
New York
Friday, April 19, 2024

Erik ten Hag Bakal Saksikan Langsung Duel Pamungkas MU Vs Palace

London, MISTAR.ID

Erik ten Hag bakal hadir langsung menyaksikan pertandingan terakhir Manchester United saat bertandang ke markas Crystal Palace, kata beberapa sumber kepada media.

Manajer sementara Ralf Rangnick akan mempersiapkan para pemain seperti biasa dan memilih tim di Selhurst Park tetapi Ten Hag akan mengamati dari tribun setelah terbang ke London dari Amsterdam. Ini akan menjadi kesempatan pertamanya menyaksikan langsung pemain-pemain barunya sejak ditunjuk sebagai penerus tetap Ole Gunnar Solskjaer.

Pelatih asal Belanda itu resmi melatih United keesokan hari setelah laga melawan Palace yang juga berakhirnya Liga Premier musim ini. Dia sempat memimpin pertandingan terakhirnya sebagai bos Ajax pada Minggu.

Baca juga: Manchester United Bungkam Brentford 3 Gol Tanpa Balas di Liga Inggris

Ten Hag, yang telah menandatangani kontrak awal tiga tahun untuk memerintah Old Trafford, tak mau mengalihkan perhatian timnya ketika United harus mengalahkan Palace untuk memastikan tempat Liga Europa musim depan.

Jika mereka tidak mendapatkan hasil yang lebih baik dari pertandingan West Ham melawan Brighton, mereka masih bisa lolos ke Liga Conference Europa. Ten Hag sudah menggelar pertemuan membahas rekrutmen pemain bersama direktur sepak bola John Murtough dan para pejabat MU lainnya di Amsterdam pekan lalu. Pekan ini mereka akan mengadakan lagi pembicaraan.

Asisten Ajax Mitchell van der Gaag dan mantan asisten pelatih United Steve McClaren telah dialokasikan mengisi peran staf Ten Hag tetapi pria berusia 52 tahun itu tak mengesampingkan sosok lain.

Ten Hag sudah mulai merencanakan pelatihan musim panas yang akan mencakup tur pramusim ke Thailand dan Australia. Skuadnya akan terbang ke Bangkok awal Juli nanti sebelum kembali ke Manchester dari Perth pada 24 Juli. Musim baru Liga Inggris dimulai 6 Agustus mendatang. (ant/hm09)

Related Articles

Latest Articles