8.3 C
New York
Thursday, March 28, 2024

Eden Hazard ‘Keukeuh’ Bertahan di Real Madrid

Madrid, MISTAR.ID

Eden Hazard makin jarang tampil karena sering dilanda cidera, namun dia menegaskan tidak akan tinggalkan Real Madrid di bursa musim panas mendatang. Gelandang timnas Belgia itu bersikeras bahwa dia akan menunjukkan kemampuannya kepada semua orang.

Hazard menjadi pembelian termahal Real Madrid sepanjang sejarah klub dengan nilai 140 juta euro ketika dia bergabung dari Chelsea pada 2019, tetapi dia lebih sering mengalami cedera selama tiga tahun bermain di Santiago Bernabeu.

Hal itu memicu spekulasi bahwa Los Blancos siap melepaskan pemain berusia 31 tahun itu di musim panas ini, tetapi Hazard bertekad untuk tetap bertahan bersama finalis Liga Champions 2021/2022 tersebut.

Baca juga: Jelang Final Liga Champions, Ancelotti: Permainan Real Madrid Belum Sempurna

“Semua orang tahu bahwa saya memiliki kontrak hingga 2024,” kata Hazard yang dikutip media pada Selasa.

“Tiga musim pertama saya tidak berjalan dengan baik, jadi saya ingin menunjukkan kepada semua orang apa yang bisa saya berikan. Selalu menjadi impian saya untuk bermain di Real Madrid dan sampai sekarang.”

Keputusan Kylian Mbappe menolak Real Madrid bisa menjadi hal positif bagi Hazard. Kemungkinan besar Hazard akan semakin sulit tampil sebagai starter bila Mbappe bergabung ke Madrid. Hazard masih bisa tampil di final Liga Champions pada Minggu (29/5/22). Real Madrid akan menghadapi Liverpool di Stade de France, Paris. (ant/hm09)

Related Articles

Latest Articles