9.4 C
New York
Friday, March 29, 2024

Disebut Tak Miliki Rasa Hormat Kepada Sesama Pebalap, Ini Reaksi Marc Marquez

Andorra, MISTAR.ID

Marc Marquez membantah disebut tak memiliki rasa hormat kepada para pebalap di MotoGP. Pebalap Tim Repsol Honda itu mengaku bahwa ia selalu menjaga hubungan baik kepada setiap pebalap lain.

“Pebalap yang sangat saya hormati di lintasan ada lebih dari satu pebalap, contohnya Fabio dan Vale serta ada Dovi, saya banyak belajar darinya,” ungkap Marquez, seperti dilaporkan oleh Sport, Minggu (7/6/20).

The Baby Alien julukan Marquez mengklaim bahwa dirinya tetap menjaga hubungan baik dengan para pebalap lainnya di MotoGP.

“Sementara pada saat di luar lintasan terdapat lebih banyak pebalap yang saya suka, seperti Jack (Miller) yang humoris. Saya juga mempunyai hubungan yang sangat baik dengan Aleix dan Dani (Pedrosa),” tuntas pebalap berusia 27 tahun tersebut.

Baca juga: Alex Rins Berambisi Kalahkan Marc Marquez di MotoGP 2020

Sebagaimana diketahui, Marquez memang langsung menjelma sebagai salah satu pebalap papan atas sejak memulai debut di MotoGP 2013. Bahkan, Marquez berhasil menyudahi musim debutnya dengan langsung keluar sebagai juara dunia.

Meski berprestasi luar biasa, Marquez juga dikenal sebagai pebalap sarat akan kontroversi. Gaya balapnya yang terlalu nekat, kerap membuatnya terlibat senggolan dengan pebalap lain dalam sebuah balapan.

Nama-nama seperti Valentino Rossi, Danilo Petrucci, Andrea Iannone, hingga Aleix Espargaro sempat menjadi korban keganasan Marquez di atas lintasan. Hal itulah yang membuat banyak pihak menilai Marquez kurang menghormati pebalap lain.(okzn/hm07)

Related Articles

Latest Articles