12.9 C
New York
Wednesday, April 24, 2024

Dendam, Dillian Whyte Ingin Menghancurkan Wajah Wilder!

London, MISTAR.ID

Dillian Whyte seperti mendapat durian runtuh melawan Deontay Wilder, jika mantan juara itu serius menghadapinya dalam pertandingan berikutnya. Wilder mengajukan tuntutan hukum untuk memberlakukan klausul pertandingan ulang dengan juara dunia WBC Tyson Fury, yang yakin kewajiban kontrak telah berakhir pada bulan Oktober lalu.

Jika dia gagal dalam pengejaran itu, Wilder menyebut beberapa petarung yang bisa dia hadapi pada kuartal pertama 2021 dan Whyte adalah salah satunya. Whyte sendiri dikalahkan KO oleh Alexander Povetkin di ronde kelima. Pertandingan ulang Whyte vs Povetkin dijadwalkan pada 21 November, dan kemudian 30 Januari, dengan kedua tanggal ditunda karena Povetkin pulih dari pertempuran sengit dengan Covid-19.

Whyte ingin bertarung lebih cepat daripada nanti, bahkan jika itu berarti menghadapi lawan lain dalam beberapa bulan mendatang dan kemudian menggelar pertandingan ulang Povetkin di musim panas.

Baca Juga:Mike Tyson Paling Dibenci di Dunia Tinju, Ini Ceritanya

“Saya ingin sekali menghancurkan wajah Deontay Wilder,” kata Whyte. “Itu salah satu pertarungan di mana saya akan sangat bersemangat. Saya akan tersingkir di ronde pertama dan mengejar dia. Ini membuat frustrasi, tapi itu masih nama besar. Dia salah satu orang teratas dan saya ingin melawannya. Dia harus serius. Kami menawarinya enam, tujuh juta dolar sekali dan dia menolaknya saat dia membuat satu juta dolar untuk melawan Luis Ortiz,” tambahnya.

Seberapa seriuskah dia? “Ketika orang menyebut nama Deontay Wilder kepada saya, saya hanya menjadi stres. Ini gila, karena sekali lagi orang lain ingin melawan saya. Parker tidak ingin melawan saya ketika dia mendapatkan gelar. Saya mencoba melawannya, tidak,” ujarnya.

Deontay Wilder mengatakan, ,ia mencoba melawannya ketika dia menjadi juara. “Sekarang mereka semua kalah, mereka ingin bertarung denganku setelahnya. Luis Ortiz, aku mencoba untuk melawan Luis Ortiz tiga atau empat kali. Tidak. Povetkin, saya mencoba melawannya tiga atau empat kali sebelumnya. Tidak,” ujarnya.

Baca Juga:Comeback Manny Pacquiao di Ring Tinju Akhir Tahun 2020

“Tapi ketika mereka berada dalam posisi yang buruk, mereka ingin melawan saya sekarang karena ini adalah win-win untuk mereka. Jika kalah, mereka dibayar dengan baik. Jika menang, mereka kembali ke frame. Tidak mendapat rasa hormat,” pungkasnya. (sndn/hm12)

Related Articles

Latest Articles