8.2 C
New York
Thursday, March 28, 2024

Cristiano Ronaldo Atau Pele Pemain Terhebat Sepanjang Masa

Jakarta | Mistar – Pertanyaan menyentak di kubah sepak bola global, siapa pemain terhebat sepanjang masa? Apakah megabintang asal Portugal Cristiano Ronaldo atau justru mutiara hitam asal Brasil Pele?

Agen pemain Jorge Mendes mengutarakan pendapatnya mengenai Cristiano Ronaldo. “Ia pemain terhebat sepanjang masa, ia mampu melampaui catatan rekor gol yang dilesakkan oleh Pele.”

Cristiano Ronaldo menorahkan catatan mengesankan di buku besar rekor pencetak gol terbanyak sepanjang masa. Pemain berjuluk CR7 itu membukukan rekor gemilang saat membela timnas Portugal pada pekan ini.

Cristiano Ronaldo mencetak gol ke-700 sepanjang kariernya di sepak bola.

Mendes – yang merupakan agen dari Cristiano Ronaldo – berkomentar dalam wawancara dengan Tuttosport. “Statistik tidak berbohong dan menegaskan bahwa Cristiano mampu menorehkan prestasi gemilang dengan mengukuhkan diri sebagai pemain hebat sepanjang masa.”

“Apa yang selama ini diraih saat berlaga di Inggris, Spanyol dan sekarang di Italia, dan saat membela timnas Portugal, pada akhirnya meneguhkan bahwa Cristiano Ronaldo mampu memberi kejayaan bagi timnas Portugal.”

Mendes kemudian mengatakan, “Cristiano mencatatkan rekor gemilang dengan mencetak sebanyak 700 gol, dengan begitu saya tidak ragu mengatakan bahwa ia bakal mampu melampaui rekor yang diraih Pele sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa.”

“Cristiano Ronaldo siap melampaui rekor Pele, manakala ia bermain bagi Juventus. Secara keseluruhan, 68 gol tidak banyak bagi pemain sekelas Cristiano Ronaldo. Saya yakin bahwa saatnya bakal tiba,” kata Mendes.

Sumber: Antara
Editor: Luhut Simanjuntak

Related Articles

Latest Articles