12.3 C
New York
Saturday, April 20, 2024

Comeback Manny Pacquiao di Ring Tinju Akhir Tahun 2020

Manila, MISTAR.ID

Manny Pacquiao petinju andalan Filipina, diisukan tengah mempersiapkan diri untuk kembali ke atas ring tinju. Namun, niat comeback-nya tersebut harus tertunda karena adanya wabah virus corona yang menyerang dunia semenjak awal tahun 2020.

Demikian menurut bocoran dari penasehat Pacquiao, yakni Sean Gibbons, kemungkinan terbesar The Pacman julukan Pacquiao baru akan bisa bertinju lagi pada akhir tahun ini, antara November atau Desember 2020.

“Andai kata keadaan mulai membaik pada bulan depan (Juni) dan jika senator benar-benar ingin melakoni comeback-nya, maka saya mengira hal tersebut akan terjadi pada November atau Desember nanti,” terang Gibbons, dilansir dari Ring News 24, Kamis (28/5/20).

Akibat virus Covid-19 itu, maka otomatis Pacquiao tak bisa kembali ke pekerjaan yang sudah membesarkan namanya tersebut. Lagi pula, ia pun kini sedang disibukkan dengan tugas barunya sebagai senator di Filipina.

Dengan kondisi yang tak memungkinkan untuk menggelar pertarungan tinju karena corona serta pekerjaannya sebagai senator sedang sibuk-sibuknya, maka Pacquiao dipastikan takkan kembali ke atas ring hingga pertengahan 2020.

Kendati begitu, Gibbons pun merasa semua itu masih belum pasti. Sebab bisa saja Pacquiao kembali ke aras ring tinju dengan lebih cepat atau lebih lama lagi karena kondisinya saat ini tak menentu.

“Saat ini situasi dunia sangatlah dinamis sehingga segala sesuatunya bisa berubah-ubah tiap harinya, bahkan per pekan, atau per bulan. Untuk saat ini, saya belum melihat ada pertarungan yang dihadiri banyak penonton dalam jumlah yang besar,” pungkasnya.(okzn/hm07)

Related Articles

Latest Articles