23.9 C
Medan
Monday, August 8, 2022
spot_img

Cameron Norrie Masuk Babak Keempat Wimbledon

London, MISTAR.ID
Petenis nomor satu Inggris Cameron Norrie untuk pertama kalinya melenggang ke babak keempat turnamen Grand Slam, setelah menang 6-4 6-1 6-0 atas petenis Amerika Serikat Steve Johnson dalam Wimbledon, Jumat (1/7/22) waktu setempat.

Petenis peringkat 12 dunia yang mengikuti jejak rekan senegaranya Heather Watson mencapai 16 besar itu, selanjutnya menghadapi petenis Amerika Serikat lainnya Tommy Paul.

Set pertama adalah pertandingan yang cukup seimbang ketika keduanya saling membalas servis. Tetapi, Johnson menciptakan tujuh ace, sedangkan Norrie sama sekali tidak menciptakan ace dalam set ini.

Baca Juga:Petenis Republik Ceko Petra Kvitova Juara Eastbourne International

Namun, Norrie yang unggulan kesembilan itu akhirnya membuat terobosan pada gim kesepuluh untuk merebut set tersebut, sebelum merebut break awal set kedua setelah perlawanan Johnson mengendur akibat kesalahan ganda dan kesalahan sendiri yang dilakukan berturut-turut.

Sebuah pukulan backhand melebar dari lapangan yang dilepaskan petenis Amerika Serikat peringkat 93 itu, membuat Norrie mendapatkan lagi kesempatan break yang segera disegel oleh petenis Inggris itu untuk unggul 5-1. Dari sana dia dengan mudah merampas set kedua.

Baca Juga:Petenis Italia Berrettini Pertahankan Gelar Queen’s Club

Harapan bangkit petenis Amerika berusia 32 tahun itu pupus sejak gim pertama set ketiga yang hanya memakan waktu 15 menit untuk menang 6-0, dan disambut sorak-sorai penonton tuan rumah, demikian Reuters.(antara/hm10)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: