26.7 C
Medan
Sunday, October 2, 2022
spot_img

Cagliari Tundukkan SPAL, Sampdoria Tahan Imbang Roma

Jakarta | Mistar – Cagliari menundukkan SPAL dengan skor 2-0 untuk menggeser AS Roma di peringkat kelima, ketika Giallorossi ditahan imbang tanpa gol oleh tim juru kunci Sampdoria, demikian dilansir laman resmi Liga Italia.

Pada pertandingan yang dimainkan di Sardegna Arena, Cagliari, tuan rumah membuka keunggulan pada menit kesembilan melalui gol indah Radja Nainggoan. Ia menguasai bola dengan dadanya di luar kotak penalti, kemudian melepaskan sepakan voli yang melesak ke sudut atas gawang Etrit Berisha.

Cagliari menggandakan keunggulan pada menit ke-67 melalui upaya sepakan pemain yang baru pulih dari cedera, Paolo Farago.

Dalam pertandingan yang dimainkan di Luigi Ferraris, Roma hanya mampu membawa pulang satu poin setelah mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Sampdoria. Situasi semakin buruk bagi klub ibukota itu, di mana Justin Kluivert harus menerima kartu merah menjelang laga usai.

Sementara bagi Il Samp, hasil ini memutus rentetan tiga kekalahan beruntun mereka, sekaligus membuka peluang untuk memperbaiki posisi pada pekan-pekan selanjutnya.

Udinese kembali ke jalur kemenangan setelah sebelum jeda internasional takluk dari Fiorentina. Menjamu sesama tim papan tengah Torino, I Friulani memetik kemenangan tipis 1-0 berkat gol semata wayang Stefano Okaka.

Hasil ini membuat Udinese naik empat strip ke peringkat kesembilan dengan sepuluh poin. Sedangkan Torino harus turun satu strip ke peringkat kesepuluh, dengan jumlah poin yang sama dengan milik Udinese.

Sumber: Antara

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Kadishub ke Wartawan di Sidang Paripurna HUT ke-75 Dairi: Apa Foto-foto,...

Dairi, MISTAR.ID Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Dairi Parulian Sihombing berlagak seperti preman dan terkesan arogan kepada wartawan mistar.id bernama Julius Manurung. Seperti yang terjadi saat...

Gempa Taput, Ephorus HKBP Sampaikan Turut Berduka dan Ajak Warga Saling...

Pematang Siantar, MISTAR.ID Ephorus HKBP Pdt Dr Robinson Butarbutar menyampaikan turut berduka dan keprihatinan yang menimpa Kabupaten Tapanuli Utara dan sekitarnya. Sebagaimana diketahui gempa bumi telah...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: