7.6 C
New York
Thursday, April 25, 2024

Butuh Dua Ronde, De La Hoya Yakin Pukul KO McGregor

Washington, MISTAR.ID

De La Hoya, petinju dengan beragam sabuk juara dari kelas menengah, ringan, hingga welter, tertarik menjajal petarung UFC Conor McGregor. De La Hoya sesumbar, hanya butuh waktu dua ronde mengkanvaskan petarung asal Irlandia itu.

De La Hoya mengklaim masih memiliki naluri untuk mengalahkan lawan. Alasan De La Hoya ingin melawan McGregor karena dia sangat menghormati petarung asal Republik Irlandia tersebut.

Meski sudah 12 tahun pensiun dari tinju, De La Hoya masih tertarik untuk kembali naik ring dan melakoni pertarungan. Salah satu yang dibidik adalah duel melawan Conor McGregor.

Keinginan De La Hoya melawan McGregor diungkapkan salah seorang jurnalis MMA, Jed Goodman.

“Di program State of Combat, Oscar De La Hoya mengatakan jika bertarung tinju dengan Conor McGregor, dia akan mengalahkannya dalam dua ronde,” ucap Goodman lewat cuitan di Twitter dikutip dari Express, baru-baru ini.

“Conor McGregor, saya menyukainya di octagon, saya menghormatinya. Saya mengawasinya sepanjang waktu. Tetapi ring tinju adalah cerita yang sangat berbeda,” ucap Goodman menirukan omongan De La Hoya.

Sebelumnya pada akhir 2017 De La Hoya juga pernah menantang Conor McGregor bertarung di ring tinju. Tantangan itu dikeluarkan eks petinju asal Meksiko tersebut usai McGregor kalah dari Floyd Mayweather Jr.

Padahal ketika McGregor bertarung tinju dengan Floyd Mayweather Jr. pada pertengahan 2017, De La Hoya adalah salah satu orang yang mengecam acara tersebut.

Saat ini De La Hoya berprofesi sebagai promotor mixed martial arts.

Sumber : CNNIndonesia
Editor : Mahadi

Related Articles

Latest Articles