5.7 C
New York
Thursday, April 25, 2024

Bupati Toba Bangga Adi Manurung Lolos Ke Final PON XX Papua

Toba, MISTAR.ID

Lolosnya Adi R Manurung ke babak final pada cabang olah raga wushu di PON XX Papua mendapat reaksi positif dari Bupati Kabupaten Toba, Poltak Sitorus. Orang nomor satu di Toba tersebut mengaku bangga dan menyampaikan ucapan selamat untuk sang atlet.

“Selamat buat Adi, kami atas nama masyarakat Kabupaten Toba, akan terus memberikan support dan doa untuk capaian maksimal atlet-atlet Sumut, secara khusus kepada 3 atlet Toba yang menjadi kontingan Provinsi Sumut,” ujar Poltak Sitorus, Sabtu (2/10/21).

Dikatakannya, pemerintah dan masyarakat Toba mendoakan dan ikut bangga atas capaian Adi Manurung dan tim dari Toba. “Semoga di partai final nanti mendapatkan medali emas untuk kebanggaan kita bersama,” imbuh Poltak Sitorus.

Baca juga: Adi Manurung, Atlet Wushu Toba Lolos ke Final PON XX Papua

Sementara itu, Adi Manurung melalui telepon selularnya mohon doa restu dan suport masyarakat Sumatera Utara, khususnya masyarakat Toba, jelang pertandingan babak final besok. “Saya sudah siap dan fokus untuk partai besok, mohon doanya yah,” kata Adi singkat.

Hal senada disampaikan Ketua KONI Toba Maradona Siregar yang mengaku bersemangat atas dukungan dan motivasi yang diberikan masyarakat Toba dan juga Pemkab Toba melalui Bupati Toba. “Terimakasih atas motivasi dari masyarakat Toba, melalui Bapak Bupati Toba Poltak Sitorus,” sebut Maradona.

Dikatakannya, pada partai final hari Minggu besok, Adi Manurung akan berhadapan dengan atlet Jawa Tengah. Sementara itu, 2 atlet Toba lainnya yang memperkuat kontingen Sumatera Utara pada Cabang Forki yakni Daniel Hutajulu dan Faisal Siahaan, baru akan melakoni pertandingan perdananya pada pekan depan. (james/hm09)

Related Articles

Latest Articles