15.6 C
New York
Friday, May 17, 2024

Bos Tim Petronas Yamaha SRT Puji Valentino Rossi Setinggi Langit

Tavullia, MISTAR.ID
Kiprah Valentino Rossi di MotoGP memang sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Dia sudah berpuluh-puluh tahun menjalani karier di ajang tersebut.

Dan bagi Rossi, 2021 akan menjadi musim ke 26 nya berkarier di ajang balap motor grand prix paling bergengsi tersebut. Selama itu, sudah ada sembilan gelar juara yang didapat pembalap berjuluk The Doctor itu.

Bos Tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali melayangkan pujian setinggi langit kepada Rossi. Baginya, Rossi adalah sosok penting di dunia balap MotoGP karena telah menjadi seorang legenda.

Baca Juga:Rossi Siap Bertarung di Tim Satelit

Razali menyebut Rossi sebagai seorang legenda. Karena itu, dia merasa sangat senang bisa memiliki Rossi di timnya pada musim depan. Razali pun menjanjikan dukungan optimal untuk Rossi agar bisa berjaya di MotoGP 2021. Ia ingin membantu Rossi bisa bersaing lagi untuk lebih rutin menaiki podium di gelaran MotoGP musim ini.

“Dia memiliki aura tertentu tentang dirinya, sebagai legenda hidup yang Anda cintai sebagai penggemar. Pertama kali saya bertemu dengannya, saya merinding. Saat Anda melihatnya, Anda kewalahan. Tapi saat berbicara dengannya, dia pria yang baik,” ujar Razali, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Sabtu (27/2/21).

Baca Juga:Kisah Asmara Valentino Rossi Bersama Model Cantik

“Tentu, kami sangat bangga memiliki Vale karena dia masih menjadi legenda di olahraga ini. Dan saya yakin akan tetap seperti itu selama bertahun-tahun yang akan datang,” sebutnya.

“Kami ingin mendapatkan yang ekstra darinya dan kami akan melakukan segalanya untuk mendapatkannya kembali podium membawa,” jelas Razali.

“Kami tidak berani memimpikan itu, kami tidak bisa mengharapkannya. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuatnya merasa nyaman dan itu akan menjadi musim yang tak terlupakan,” ungkapnya.(okz/hm10)

Related Articles

Latest Articles