26.7 C
Medan
Sunday, October 2, 2022
spot_img

Bos Mercedes Ingin Lewis Tak Pindah ke Lain Hati

Jakarta | Mistar – Bos Team Mercedes Toto Wolff menginginkan Lewis Hamilton menandatangani kontrak baru bersama Mercedes, demikian laporan wheels24.co.za.

Hamilton, yang di ambang menyabet gelar juara dunia keenam pada Grand Prix Meksiko dan Austin, sudah menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun pada 2018 sehingga dia akan habis kontrak pada akhir 2020.

Kini Wolff menginginkan pebalap berusia 34 tahun itu menandatangani lagi sebuah kontrak baru.

“Sepanjang kami bisa menyediakan mobil juara, Lewis tak punya alasan mempertimbangkan tim lain, dan kami sendiri tak punya alasan mencai yang lain,” kata Wolff dalam laman whells24 itu.

“Yang sudah kami omongkan kepada Lewis adalah kami ingin menuntaskan musim ini pada momen melegakan nan tinggi, untuk kemudian merundingkan apa yang terjadi pada 2021.”

Aturan olahraga otomotif ini tengah berubah secara fundamental pada 2021 sehingga Wolff menganggap tim besar lainnya akan juga memikirkan kontrak pebalapnya.

“Loyalitas dan integritas adalah yang mengikat kami bersama dan diskusi yang paling penting mengenai 2012 adalah bersama Lewis dan Valtteri (Bottas),” kata Wolff.

Sumber: Antara
Editor: Luhut Simanjuntak

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Kadishub ke Wartawan di Sidang Paripurna HUT ke-75 Dairi: Apa Foto-foto,...

Dairi, MISTAR.ID Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Dairi Parulian Sihombing berlagak seperti preman dan terkesan arogan kepada wartawan mistar.id bernama Julius Manurung. Seperti yang terjadi saat...

Gempa Taput, Ephorus HKBP Sampaikan Turut Berduka dan Ajak Warga Saling...

Pematang Siantar, MISTAR.ID Ephorus HKBP Pdt Dr Robinson Butarbutar menyampaikan turut berduka dan keprihatinan yang menimpa Kabupaten Tapanuli Utara dan sekitarnya. Sebagaimana diketahui gempa bumi telah...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: