10.4 C
New York
Saturday, April 20, 2024

Barcelona Tak Lagi Rayu Messi Bertahan

Barcelona, MISTAR.ID

Barcelona tak lagi merayu La Pulga untuk bertahan. Namun, pertemuan pertama yang digelar Barcelona dan pihak Lionel Messi, Rabu (2/9/20) tidak membuahkan kesepakatan. Pertemuan pertama ini terjadi sejak Messi mengirimkan surat keinginan untuk hengkang.

Dalam pertemuan ini, pihak Messi diwakili oleh Jorge Messi, Rodrigo, dan Jorge Pecourt yang merupakan pengacara yang mewakili Messi. Sementara itu pihak Barcelona diwakili oleh Josep Bartomeu dan Javier Bordas. Dalam pertemuan yang berlangsung selama 90 menit tersebut, tidak ada kesepakatan yang terjadi.

Pihak Barcelona, dikutip dari media, tidak akan menegosiasi keinginan Messi untuk pergi. Namun mereka berpegang pada klausul 700 juta euro yang diyakini mereka mengikat Messi.

Baca juga: Messi Pengkhianat

Pihak Barcelona menyebut klausul bebas transfer sudah kadaluarsa di bulan Juni dan tak terpengaruh oleh mundurnya jadwal kompetisi karena pandemi corona.

Sementara itu pihak Messi masih berpegang pada klausul bebas transfer yang diyakini seharusnya bisa ditoleransi seiring mundurnya jadwal kompetisi.
Dengan demikian, rapat hari pertama antara kedua belah pihak tidak menemui titik sepakat karena kedua belah pihak masih yakin dengan pendapat mereka masing-masing.

Ayah Messi, Jorge sebelum pertemuan juga sudah meyakini bakal sulit melihat Messi tetap bertahan di Camp Nou. Bila merujuk pada kontrak Messi dan Barcelona, kerja sama kedua belah pihak baru berakhir pada 2021.(cnn/hm09)

Related Articles

Latest Articles