15.9 C
New York
Tuesday, April 16, 2024

Barcelona Gelontorkan Rp765 Miliar Untuk Robert Lewandowski

Barcelona, MISTAR.ID

Pemain baru Barcelona, Robert Lewandowski, menikmati tantangan baru setelah bergabung dengan klub Catalan itu. Pemain berusia 33 tahun itu menyatakan siap memainkan pertandingan pramusim mendatang melawan Real Madrid di Amerika Serikat.

Striker Polandia itu diperkenalkan sebagai pemain Barcelona di Miami, Florida pada Rabu, sehari setelah memastikan bergabung dengan Barca dari juara Bundesliga Bayern Muenchen dalam kesepakatan senilai 50 juta euro (Rp765 miliar).

Barcelona sedang menggelar tur ke AS sebagai bagian dari persiapan pramusim dan akan menghadapi juara LaLiga Real Madrid pada Sabtu di Stadion Allegiant di Las Vegas.

Baca juga: Lewandowski Lega Kepindahannya ke Barcelona Rampung

“Saya gembira sekali. Ini tantangan baru bagi saya, juga karena saya tahu bahwa dalam sepak bola, Anda harus selalu lapar. Dan saya tetap lapar dalam mentalitas saya dan dalam rangka memenangkan pertandingan serta mencetak gol,” kata Lewandowski seperti dikutip media, Kamis.

“Saya siap menjadi bagian dari tim ini dalam sesi latihan berikutnya, saya akan berada di lapangan. Saya siap bermain dalam pertandingan berikutnya.”

Lewandowski yang klausul lepasnya ditetapkan sebesar 500 juta euro oleh Barcelona, ​​​​mengaku melihat potensi besar dalam tim barunya meskipun dia mengakui mereka memiliki pekerjaan rumah yang berat agar bisa kembali ke puncak Liga Spanyol.

“Saya siap menjadi bagian dari klub besar yang memiliki sejarah yang luar biasa ini,” pungkas dia. (ant/hm09)

Related Articles

Latest Articles