10.4 C
New York
Saturday, April 20, 2024

Bakal Seru, Jonatan Vs Anthony Ginting di Simulasi Piala Thomas

Jakarta, MISTAR.ID

Laga ajang simulasi Piala Thomas dan Uber 2020, Jonatan Christie yang tergabung di tim Rajawali akan menghadapi Anthony Sinisuka Ginting dari tim Garuda, Selasa (1/9/20). Pertemuan ini menarik untuk disaksikan mengingat keduanya adalah tunggal putra terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini.

Namun di sisi lain, Jonatan dan Anthony sudah sering bertemu di pertandingan resmi dan sudah sering saling mengalahkan. Keduanya pun sudah hafal betul dengan karakter permainan masing-masing.

Dalam enam kali pertemuan, Jonatan dan Anthony sama-sama meraih tiga kali kemenangan. Anthony mengalahkan Jonatan di pertemuan terakhir mereka pada kejuaraan Hong Kong Open 2019, dalam duel tiga game, 22-20, 13-21, 21-18.

“Kami kan sering latihan bareng, sudah sering ketemu di pertandingan resmi juga,” ujar Jonatan, seperti dilansir dari laman resmi PBSI, Selasa (1/9/20).

Baca juga: Anthony Tambah Skor 4-7 Melalui Kemenangan Di Babak Pertama

“Pelatih bilang kalau ketemu bisa untuk menguji apa yang kami latih sebelumnya,” lanjutnya.

“Ini jadi uji coba sebelum Piala Thomas nanti, yang masih belum yakin diterapkan, coba lebih dimantapkan lagi di pertandingan besok,” sambung Jonatan.

Sebagai catatan, pertandingan yang mempertemukan Jonatan vs Anthony akan menjadi laga pembuka pada ajang Simulasi Piala Thomas 2020 kali ini.

Baca juga: JONATAN SEMPAT TERTINGGAL DI GIM PEMBUKA AKIBAT KESALAHAN SENDIRI

Kemudian partai kedua tim Rajawali kontra Garuda akan mempertemukan duel ganda putra antara pasangan Rian Ardianto/Fajar Alfian melawan Daniel Marthin/Leo Rolly Carnando.(okzn/hm07)

Related Articles

Latest Articles