25.6 C
Medan
Monday, July 4, 2022
spot_img

BABAK PERTAMA FUZHOU CHINA OPEN, WAHYU/ADE DIHADANG UNGGULAN KEENAM

Jakarta, MISTAR.ID – Wakil ganda putra Indonesia Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso terhenti di babak pertama turnamen Fuzhou China Open 2019 yang digelar di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China.

Dalam pertandingan yang berlangsung pada Selasa, Wahyu/Ade ditaklukkan oleh pasangan unggulan keenam asal Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dalam dua gim berdurasi 44 menit dengan skor 22-24, 13-21.

Pada gim pertama, persaingan antara kedua pasangan tersebut berjalan sengit. Baik Wahyu/Ade maupun Endo/Watanabe saling mencuri poin dan bergantian memimpin pertandingan. Namun rupanya Endo/Watanabe lebih kuat. Usai reli panjang, Wahyu/Ade kalah dengan skor 22-24.

Di gim kedua, penampilan Wahyu/Ade menurun. Tak banyak serangan yang dilancarkannya kepada pasangan Jepang tersebut. Usai kedudukan imbang 5-5, Wahyu/Ade kerap tertinggal dan akhirnya kalah dengan skor penutup 13-21.

Dengan demikian, maka Wahyu/Ade tidak dapat melanjutkan ke babak kedua turnamen bulu tangkis level Super 750 yang berhadiah total mencapai 700.000 dolar Amerika Serikat tersebut.

Wahyu/Ade dan Endo/Watanabe sebelumnya sudah pernah bertemu dua kali, yaitu pada turnamen Badminton Asia Championships 2019 dan Indonesia Open 2019.

Namun dari kedua pertemuan tersebut, Wahyu/Ade belum pernah sekalipun mengalahkan pasangan asal Negeri Matahari Terbit itu.

Selain Wahyu/Ade, masih ada satu wakil ganda putra Indonesia lainnya yang akan tampil Selasa ini, yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan Goh V Shem/Tan Wee Kiong dari Malaysia.

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: