9.9 C
New York
Friday, April 19, 2024

Awas, Barcelona Ancam Seret Messi Ke Pengadilan!

Barcelona, MISTAR.ID

Lionel Messi mulai mendapat ancaman. Barcelona akan menyeret La Pulga ke pengadilan jika tetap memaksakan transfer ke Manchester City secara gratis Messi masih bersikeras ingin keluar dari Barcelona dengan cara bebas transfer karena merasa proses tersebut terdapat dalam klausul kontraknya dengan Blaugrana.

Keinginan itu diutarakan Messi lewat surat yang dikirimkan kepada manajemen Barcelona awal pekan lalu. Sebaliknya, Barcelona menyatakan Messi bisa pergi dari Camp Nou jika klausul pelepasannya sebesar 700 juta euro atau setara dengan Rp12 triliun dibayar.

Man City diklaim bisa mendapatkan La Pulga karena FIFA dan Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) mendukung pihak Messi serta The Citizens menenangkan sengketa tersebut. Hanya saja, dikutip dari media bahwa Barcelona tidak akan tinggal diam. Blaugrana akan membawa Messi dan Man City ke pengadilan jika FIFA mengizinkan transfer itu.

Baca juga: Barcelona Tak Lagi Rayu Messi Bertahan

Akan tetapi, Messi tampaknya sudah tidak peduli dengan klausul pelepasan itu. Tekad La Pulga untuk meninggalkan klub asal Catalunya tersebut sudah bulat. Messi dan pengacaranya siap menghadapi Barcelona karena merasa raksasa Spanyol tersebut tidak mempunyai dasar yang kuat.

Bahkan baru-baru ini ayah Messi, Jorge Messi, terbang ke Barcelona guna membicarakan masa depan putranya dengan dewan direksi klub. Penyerang 33 tahun itu sangat ingin pergi dari Barcelona. Hal itu dibuktikan Messi dengan dua kali mangkir dalam tes medis PCR, Minggu (30/8/20) dan latihan perdana di Ciutat Esportivo, Senin (31/8/20).(cnn/hm09)

Related Articles

Latest Articles