14.4 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Alex Rins Berambisi Kalahkan Marc Marquez di MotoGP 2020

Andorra, MISTAR.ID

Alex Rins pebalap Tim Suzuki Ecstar, menengaskan ambisi besarnya untuk mengalahkan Marc Marquez di MotoGP 2020 ini. Namun, ia juga tak memandang remeh Marquez karena The Baby Alien julukan Marquez memiliki kemampuan tinggi dalam mengendarai motor di MotoGP.

“Marc bagi saya adalah orang yang harus dikalahkan. Tetapi, persaingannya sangat tinggi,” ungkap Rins, mengutip dari laman resmi MotoGP, Sabtu (30/5/20).

Pada musim lalu, Rins memiliki performa yang sangat baik ketika berhasil memenangkan dua kali balapan di MotoGP 2019. Bahkan pada salah satu kemenangannya ia sukses menaklukkan Marquez di MotoGP Inggris.

“Pada 2019, saya sudah berbagi lebih banyak momen dengannya saat berada di lintasan. Tentu saja ketika ia menang dan ia finis di depan saya, saya sedikit marah,” tambah pebalap berpaspor Spanyol tersebut.

Baca juga: Pembatalan MotoGP Australia 2020 Dikecam Masyarakat Phillip Island dan Pebisnis

Bagi Rins, kemenangannya di MotoGP Inggris 2019 adalah salah satu yang terbaik. Ia sangat mengingat betul kemenangan tipisnya atas Marquez dan berhasil membuat sang juara MotoGP 2019 menjadi marah besar.

“Saya ingin mengalahkannya. Saya ingat di Silverstone ketika saya mengalahkannya. Ia sangat-sangat marah,” tutup pebalap berusia 24 tahun tersebut.(okzn/hm07)

Related Articles

Latest Articles