9.1 C
New York
Friday, March 29, 2024

Ahsan/Hendra ke Final

India, MISTAR.ID

Pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke final India Open 2022. Sebelumnya mereka menang dua gim atas ganda putra Malaysia.

Ahsan/Hendra menang 21-15, 21-18 saat menghadapi Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di semifinal yang digelar di K.D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi, Sabtu (15/1/22) sore. Pukulan keras Ahsan tampak membuat Ong/Teo kesulitan di gim pertama. Meski begitu, meski sempat unggul 15-8, Ahsan/Hendra sempat terkejar hingga selisih kedua tim hanya satu poin.

Setelah itu Ahsan/Hendra mampu kembali menjauh dan akhirnya mengamankan gim pertama 21-15.

Baca Juga:Ahsan/Hendra Tersingkir di Denmark Open 2021

Di gim kedua, Ong/Teo bermain lebih agresif. Mereka sempat unggul 6-1 atas Ahsan/Hendra. Namun, Ahsan/Hendra mampu merebut sembila poin beruntun untuk berbalik unggul 10-6.

Ong/Teo terus berusaha mengejar dan berbalik unggul 15-13 atas Ahsan/Hendra. Namun, lagi-lagi ganda putra Indonesia membalikkan keadaan dengan meraih lima poin beruntun. Ahsan/Hendra menutup gim kedua dengan kemenangan 21-18.

Ahsan/Hendra kini menunggu lawan di babak final India Open 2022. Pasangan yang ditempatkan sebagai unggulan pertama itu akan menghadapi pemenang dari pertandingan semifinal lainnya antara Fabien Delrue/William Villeger dan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.(detik/hm15)

Related Articles

Latest Articles