8.8 C
New York
Thursday, March 28, 2024

7 Wakil Indonesia Lolos ke Perempat Final Malaysia Open 2022

Jakarta, MISTAR.ID

Tujuh wakil Indonesia berhasil lolos ke babak perempat final Malaysia Open 2022 yang berlangsung pada Jumat pukul 15.00 waktu Kuala Lumpur atau 14.00 Waktu Indonesia Barat. Salah satu wakil yang melaju adalah ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, yang akan bertemu wakil tuan rumah Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di Axiata Arena.

“Kami belum puas, kami mau gelar. Besok lawan Ong/Teo harus siap lagi fokusnya, staminanya, dan yang pasti mentalnya karena mereka tampil di hadapan pendukung tuan rumah pasti lebih percaya diri. Semoga besok kami bisa memberikan yang terbaik dan menang,” tutur Fajar lewat keterangan tertulis PP PBSI di Jakarta.

Pasangan peringkat tujuh ini tentu tidak bisa menganggap remeh calon lawannya hari ini. Selain mendapat dukungan penuh dari publik Malaysia, Ong/Teo juga baru saja mengalahkan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Lee Yang/Wang Chi-Lin asal Taiwan.

Baca juga: Jonatan Christie Bertekad Raih Poin di Malaysia Open 2022

“Mereka punya pertahanan yang kuat. Jadi kami harus siap capek,” ucap Rian.

Langkah Fajar/Rian di babak delapan besar turnamen BWF Super 750 ini akan ditemani ganda putra peringkat tiga dunia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, yang juga akan meladeni pasangan tuan rumah, Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Selain dua wakil di ganda putra, Skuad Merah Putih juga menempatkan tiga wakilnya di tunggal putra dan dua di ganda putri. (ant/hm09)

Related Articles

Latest Articles