7.4 C
New York
Thursday, April 25, 2024

45 Hari Jalani Karantina, Dybala Akhirnya Sembuh Dari Corona

Torino. MISTAR.ID

Setelah 45 hari terjangkit dan harus menjalani masa karantina akibat virus mematikan corona atau Covid-19, penyerang Juventus Paulo Dybala dinyatakan sembuh, Rabu (6/5/20) waktu setempat.

Hasil tes terakhir yang dijalani Dybala negatif dan pihak Juventus melalui situs resmi klub telah memastikannya. Dengan demikian pemain asal Argentina itu bisa meninggalkan masa karantina dan bergabung dengan latihan tim.

“Paulo Dybala menjalani, sebagaimana protokol, dua kali tes swab untuk virus corona Covid-19. Hasilnya negatif. Dengan demikian sang pemain sudah sembuh dan tidak perlu menjalani masa isolasi,” demikian pernyataan resmi Juventus.

Dybala dan kekasihnya, Oriana Sabatini, dinyatakan positif virus corona pada 21 Maret lalu. Keduanya kemudian menjalani masa karantina bersama.

Dybala menjadi pemain Juventus yang dinyatakan sembuh dari virus corona dengan waktu terpanjang. Dua pemain Juventus lainnya, Daniele Rugani dan Blaise Matuidi, sudah dinyatakan sembuh sejak 15 April lalu.

Dibutuhkan waktu tujuh kali tes dan 45 hari bagi Dybala dan Oriana untuk dinyatakan sembuh dari virus corona. Dybala pun mengungkapkan kegembiraan melalui akun Instagram. “Wajah saya mengatakan semuanya, saya akhirnya sembuh dari Covid-19,” tulis Dybala melalui Instagram.

Juventus sendiri sudah melakukan latihan kemarin untuk pertama kali sejak kompetisi Liga Italia dihentikan sementara pada pertengahan Maret 2020 karena wabah virus corona. Sejumlah pemain yang hadir dalam latihan adalah Leonardo Bonucci, Miralem Pjanic, Aaron Ramsey dan Rodrigo Bentancur.

Sumber : CNN
Editor : Jelita Damanik

Related Articles

Latest Articles