10.7 C
New York
Friday, April 26, 2024

170 Peserta Ikuti Bikers Drag Race Rebut Piala Bupati Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR.ID

170 peserta ikuti Bikers Drag  Race memperebutkan Piala Bupati Deli Serdang, Minggu (20/3/22) pagi. Selain peserta Bikers Drag  Race, kegiatan itu juga diikuti goes bareng yang diikuti puluhan peserta.

Start goes bareng berlangsug dari depan lapangan Alun-alun Pemkab Deli Serdang, dilepas Ketua Umum KONI Deli Serdang didampingi dua wakil ketua yakni, Effendi Manulang dan Rinaldi Samosir.

Sedangkan start peserta Bikers Drag  Race dari depan Kantor Dinas Penanaman Modal, Perizinan Terpadu Satu Pintu.

Baca Juga:Meriahkan HUT RI, Kapolres Tanjungbalai Lakukan Goes Merah Putih Bersama

Kadis Budporapar melalui Sekretaris Suryadi berharap, komunitas olahraga termasuk sepeda bisa semakin berkembang. Apalagi, Sumatera Utara akan menjadi tuan rumah PON pada tahun 2024.

“Semoga melalui Bikers Drag  Race ini, akan muncul atlit-atlit berprestasi yang nanti mampu mengharumkan nama daerah,” kata Suryadi.

Baca Juga:RIE Batu Bara Goes To School di MAN Batu Bara

Ketua Umum KONI Deli Serdang Khairullah Siregar menjelaskan, kegiatan ini dilakukan guna menyongsong PON ke 21 tahun 2024.

“Kita berharap, nantinya atlit asal Deli Serdang yang mewakili Sumut dapat menorehkan prestasinya. Hal seperti ini kita lakukan bukan saja untuk olahraga balap sepeda, tapi juga olahraga prestasi lainnya,” kata Khairullah, seraya berharap agar tim juri dapat melakukan penilaian yang objektif.(rinaldi/hm10)

Related Articles

Latest Articles