8.2 C
New York
Thursday, March 28, 2024

1.300 Atlet Taekwondo Bertanding di Piala Wali Kota Medan

Medan, MISTAR.ID

Pengkot TI Medan menggelar Taekwondo Championship memperebutkan Piala Walikota Medan M Bobby Afif Nasution di Gedung Serba Guna Pancing, Selasa (28/6/22).

Menurut Ketua Pengkot TI Medan H Hamdani Syahputra didampingi Ketua Panitia Indra Gunawan, event ini ternyata tidak hanya diikuti oleh atlet kota Medan saja tapi dari berbagai daerah lainnya.

“Animo dan antusias taekwondoin untuk mengikuti kejuaraan ini cukup besar. Terbukti, 1.300 peserta dari berbagai daerah seperti Aceh, Padang dan Riau juga ada yang mendaftar,” ungkap Hamdani.

Baca juga: 50 Atlet Taekwondo MIMAC Siantar Diberangkatkan ke Piala Wali Kota Medan

Dia juga menyebutkan, acara ini digelar selama 3 hari dan hampir 80 persen diikuti oleh para pelajar. Saat ini, kata dia, memang juga sudah libur sekolah, sehingga banyak pelajar yang mengikuti kegiatan ini.

Sementara menurut Ketua KONI Medan Edy Sibarani, taekwondo tidak akan pernah kehabisan stok atlet dan pembibitan. Dia juga berterima kasih kepada TI Medan karena secara terus menerus menggelar kegiatan kejuaraan. Sehingga tidak pernah kehabisan atlet Kota Medan maupun Sumut.

“Untuk itu, saya ucapkan selamat bertanding dan jaga sportivitas sehingga kegiatan ini bisa menjadi semangat baru untuk penyelenggaraan yang akan datang,”imbuhnya sambil membuka acara tersebut. (sembiring/hm09)

Related Articles

Latest Articles