23.9 C
Medan
Monday, August 8, 2022
spot_img

Tembok Penahan di Nagori Tigabolon Proyek BPBD Simalungun Dibongkar

Simalungun, MISTAR.ID

Bangunan tembok penahan atau beronjong yang ada di Desa Tigabolon Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun dibongkar lagi para pekerja di proyek tersebut.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Simalungun Ramadhan Damanik ketika dikonfirmasi Mistar.id, Senin (27/6/22) pagi mengatakan, bahwa saat ini proyek tersebut diperbaiki.

“Itu saat ini lagi perbaikan,” ucap Ramadhan. Ketika ditanya, apa ada yang salah dari pembangunan tersebut, Ramadhan langsung mengarahkan konfirmasi ke Bidang terkait agar lebih teknis. “Hubungi saja Kabid ya,” ucapnya.

Baca juga: Jalan Longsor di Tigabolon Kecamatan Sidamanik Mulai Dibangun

Dari amatan Mistar.id di lokasi, tampak pembangunan tembok penahan menggunakan material batu gunung yang biasanya tembok penahan menggunakan batu padas biasa.

Pembangunan tembok penahan di lokasi itu dilakukan, karena beberapa bulan lalu, lokasi tersebut dilanda longsor yang mengancam putusnya badan jalan jurusan Pematangsiantar-Sidamanik.

Hingga berita ini dikirimkan ke redaksi, Kabid BPBD Simalungun belum memberikan tanggapan atas konfirmasi awak media ini. (roland/hm09)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: