26.8 C
Medan
Wednesday, August 17, 2022
spot_img

Sempat Viral, Akhirnya Ayah dari Anak Pembeli Voucher Game Online Rp800 Ribu Minta Maaf

Simalungun, MISTAR.ID

Sempat viral di media sosial, akhirnya ayah yang melabrak karyawan salah satu minimarket di Perdagangan Kabupaten Simalungun, meminta maaf.

Dalam video permintaaan maaf tersebut, seorang ayah yang bernama Azhar Efendi mengaku, tidak mengerti atas sistem pembelian voucher game online yang telah dibeli oleh anaknya.

Atas ketidakpahaman tersebut, Azar mengaku larut dalam emosi. Dalam video berdurasi 1 menit 5 detik itu, Azar Efendi yang berdampingan dengan pihak minimarket sepakat menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan.

Baca Juga:Anaknya Bertransaksi Pembelian voucher Game Online Rp800 Ribu, Orang Tua di Simalungun Labrak Indomart

Azhar Efendi juga meminta maaf kepada pihak minimarket dan seluruh pihak yang tidak berkenan atas tindakannya di dalam video yang sempat viral di media sosial.

“Disini saya bersama pihak indomaret sepakat untuk menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan. Mohon maaf kepada pihak indomaret, dan seluruh pihak yang tidak berkenan atas video tersebut,” ucap Azhar Efendi di dalam video yang dibuat pada 12 Mei 2021.

Azhar Efendi juga mengatakan, dengan permohonan maaf tersebut, permasalahan video yang sempat viral sudah selesai secara baik, dan tidak diperpanjang. Sebelumnya, Azhar Efendi melabrak karyawan minimarket untuk meminta pertanggungjawaban kasir, atas pembelian voucher game yang dilakukan anaknya sebesar Rp800 ribu viral di media sosial.(roland/hm10)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: