26 C
Medan
Tuesday, June 28, 2022
spot_img

Satu Lagi Pasien dengan Gejala Covid-19 Meninggal Dunia di Simalungun

Simalungun, MISTAR.ID

Satu lagi warga Kabupaten Simalungun berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dengan gejala Covid-19 meninggal dunia, Kamis (4/6/20), di RSUD Perdagangan.

Humas Gugus Tugas Akmal Siregar mengatakan, pasien tersebut adalah laki-laki yang berusia 62 tahun, warga Huta I Simpang Pete, Kecamatan Bosar Maligas, dan sudah dikebumikan dengan standar Covid 19 di Bosar Maligas.

“Iya benar, sudah dikebumikan dengan standar protokoler kesehatan, dan saat ini total 7 PDP yang meninggal dunia,” ucap Akmal Siregar.

Sementara itu, Direktur Utama RS Perdagangan Maslina Sipayung menyampaikan, pasien tersebut dirawat sejak tanggal 01 Juni 2020 dengan gejala Covid-19.

Baca Juga:Sempat Tinggal di Karo, Warga Simalungun Meninggal Gejala Covid-19

“Sudah kita ambil rapidtest dan reaktif, untuk hasil swabnya juga sudah diambil, namun hasilnya belum kita terima” ucap Maslina Sipayung.

Selanjutnya, Akmal Siregar mengatakan, akan melakukan koordinasi dengan Dinas Kesehatan guna melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap keluarga inti pasien, dan juga terhadap orang-orang yang pernah kontak dengan pasien.(rooland/hm01)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: