28.9 C
Medan
Saturday, December 4, 2021
spot_img

Polres Simalungun Gelar Vaksinasi Door To Door dan Bakti Sosial

Simalungun, MISTAR.ID

Dalam rangka menggelorakan 31 Tahun pengabdian AKABRI 90, Kapolres Simalungun Akbp Nicolas Dedy Arifianto melaksanakan kegiatan vaksinasi stasioner dan door to door, serta bakti sosial di Wilayah hukum Polres Simalungun, Senin (25/10/11).

Kapolres Simalungun langsung melihat pelaksanaan vaksinasi stasioner yang dilaksanakan di dua tempat yaitu Wisma Chadika Jalan Asahan dan SMP Negeri 2 Sinaksak.

Sasaran vaksinasi di SMP Negeri 2 Sinaksak adalah Lansia dan Remaja termasuk anak sekolah, SMP dan SMA sebanyak 1.500 dosis.

Baca juga:Kapolres Tebing Tinggi Lepas Tim Nakes Door to Door Vaksinasi Covid-19

Kemudian di Wisma Chadika Jalan Asahan disediakan 1000 Dosis untuk kategori Lansia dan remaja.

Akbp Nicolas Dedy Arifianto mengatakan, dalam waktu yang bersamaan, Polres Simalungun juga menggelar vaksinasi secara door to door yang dilaksanakan dengan 5 tim vaksinator.

Vaksinasi door to door ini dibantu oleh personel Bhabinkamtibmas, sembari membagikan paket sembako dari Kapolda Sumut kepada para Lansia.

Baca juga:Kapolres Batu Bara MaksimalkanĀ Vaksinasi Massal, Lansia Jadi Prioritas

Selanjutnya, pada Selasa 26 Oktober 2021, Polres Simalungun juga akan menggelar kegiatan vaksinasi di beberapa lokasi yaitu Panti Jompo Anugrah Jalan Tuan Maja Purba, Kecamatan Siantar ebanyak 400 Dosis.

Vaksinasi Kemudian untuk para lansia di Kecamatan Haranggaol, tepatnya di SD Negeri Purba dan Nagori Sihalpe, sebanyak 1100 dosis.

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi prokes dan bekerja dengan baik. (roland/hm06)

 

spot_img

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
19,600FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: