25 C
Medan
Thursday, May 26, 2022
spot_img

Pohon Kelapa Melintang di Atas Badan Jalan Sidamanik Simalungun

Simalungun, MISTAR.ID

Di jalan besar Sidamanik, tepatnya di Desa Simodong, Nagori Tigabolon, Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun, terdapat pohon kelapa yang hampir tumbang dan membahayakan pengguna jalan.

Pasalnya, pohon kelapa yang tergolong besar tersebut, melintang tepat di atas badan jalan dan sampai saat ini belum ditebang.

Pangulu Nagori Tigabolon Marisno Sitio ketika dihubungi Mistar melalui sambungan telepon selulernya, membenarkan adanya pohon yang melintang di atas badan jalan.

Baca Juga:Awas! Banyak Pohon Sawit Keropos di Seputaran Kantor Bupati Deli Serdang

Dia mengatakan, kepala dusun sudah turun ke lokasi untuk melihat pohon kelapa tersebut, namun tidak memungkinkan untuk ditebang.

“Kepala dusun sudah ke lokasi, tetapi memang kita tidak berani menebang, karena nanti akan tertimpa kabel pihak Telkom,” ucap Marisno, Jumat (3/12/21).

Pangulu mengatakan, mereka tidak berani mengambil risiko karena belum berkoordinasi dengan pihak Telkom.

Baca Juga:Warga Nagori Tangga Batu Meninggal Tertimpa Pohon Sawit Milik PTPN IV

“Jadi saat ini kita masih mencari nomor telepon pihak Telkom, baru nanti akan kita tebang bersama,” ucapnya.

Sementara itu, seorang pengendara yang saat itu berhenti di lokasi karena penasaran melihat pohon kelapa yang melintang, berharap pemerintah setempat segera mengambil tindakan.

“Ini harus cepat ditebang, jangan nanti ada korban,” ucap pengendara yang mengaku bernama Jeremia. Hingga berita ini dikirimkan ke redaksi, pohon kelapa masih melintang di atas badan jalan. (roland/hm14)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: