27.8 C
Medan
Monday, August 8, 2022
spot_img

Kunker ke Lapas Klas IIA Siantar, Kapolres Simalungun Siap Back Up Gangguan Kamtibmas

Simalungun, MISTAR.ID

Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIA Pematangsiantar, Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Selasa (2/8/22) yang  disambut langsung Plh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Klas IIA Pematang Siantar M Tavip.

Kapolres AKBP Ronald berterimakasih kepada Plh Kalapas Kelas II-A bersama jajaran yang sudah meluangkan waktu menerima kunjungan dari jajaran Polres Simalungun. Dikatakannya kunjungan ini untuk merajut tali silaturahmi, sekaligus memperkuat sinergitas yang baik antara Lapas Kelas II-A Pematang Siantar dan Polres Simalungun.

“Kami dari Polres Simalungun siap memback-up gangguan Kamtibmas jika dibutuhkan, mari bersama kita tingkatkan kembali hubungan sinergitas dalam pelaksanaan tugas kita sehingga dapat terintegritas satu sama lain,” kata Kapolres.

Baca juga: Kapolres Simalungun: Moda Transportasi di Danau Toba Jangan Over Kapasitas

Sementara itu, Plh Kalapas Kelas IIA Pematang Siantar, M Tavip menyampaikan ucapan terima kasih, atas kunjungan Kapolres Simalungun bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Simalungun dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan jalinan sinergitas, yang telah berjalan dengan baik tentu akan meningkatkan tingkat menjadi lebih baik.

M Tavip juga berterimakasih kepada jajaran Polres Simalungun terkhusus Urkes Polres Simalungun yang sudah banyak membantu Lapas dalam proses penyuntikan Vaksin Covid-19 sebelumnya, mulai dari tenaga kesehatan serta ketersediaan vaksin, yang disiapkan oleh Kapolda Sumut melalui Kapolres Simalungun.

“Kami berharap agar hubungan ini tetap berjalan sehingga dapat membantu pelaksanaan tugas antara pihak Polres Simalungun dan Lembaga Permasyarakatan dan dapat saling mendukung,” pungkas Kalapas. (roland/ril/hm09)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: