Ketua Granat Apresiasi Kapolres Simalungun Berantas Narkoba

Ketua Granat Apresiasi Kapolres Simalungun Berantas Narkoba
Kapolres Simalungun dan Ketua DPC Granat Simalungun dr H Jimmy Goeltomfoto bersama.(f:ist/mistar)

Simalungun, MISTAR.ID
Ketua DPC Gerakan Nasional Anti Narkoba (Granat) Simalungun dr H Jimmy Goeltom memberikan penghargaan Kepada Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, atas keberhasilan dalam pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Simalungun, Selasa (23/2/21).

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo menjelaskan, memberantas narkoba adalah salah satu komitmen bersama seluruh personil Polres simalungun.

“Satu hari menjabat menjadi Kapolres Simalungun, saya sudah sampaikan kepada seluruh pejabat utama dan seluruh personil Polres Simalungun untuk tidak ada negosiasi terhadap narkoba. Dan kita juga sudah berkomitmen tentang hal tersebut dengan memiliki Inovasi Pelayanan Publik Aplikasi Horas Paten Simalungun, agar masyarakat dapat melaporkan apabila mengetahui tentang adanya kejahatan narkoba secara langsung kepada pihak kepolisian tanpa ragu laporkan segera. Bukan itu saja, aplikasi ini memiliki banya fitur-fitur yang dapat membantu masyarakat apabila membutuhkan pertolongan kepolisian secara cepat, selama 24 jam masyarakat juga dapat menghubungi Call Center di Nomor 0853-6133-2001,” beber Kapolres.

Baca Juga:Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo Ikuti Upacara Sertijab Kapolri Secara Virtual

AKBP Agus Waluyo mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPC Granat Simalungun atas penghargaan yang diberikan, semoga ini menjadi pembangkit semangat kepada seluruh personil Polres Simalungun terkhusus Satuan Narkoba Polres Simalungun.

Penyerahan piagam penghargaan ini digelar di Majelis Zikir Tareqat Naqsabandiyah (Tuan Guru Batak), Desa Jawa Tongah Kecamatan Hatonduhan Kabupaten Simalungun.

Baca Juga:Kapolres Simalungun Bentuk Timsus Ungkap Temuan Mayat di Komplek Cendana PT Bridgestone

dr H Jimmy Goeltom menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo atas keberhasilan dalam pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkoba di Kabupaten Simalungun, dengan Inovasi Pelayanan Publik Aplikasi Horas Paten Simalungun.

“Ini sangat membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan dari kepolisian secara cepat, serta dapat membantu untuk memberikan informasi apabila mengetahui tentang adanya peredaran markoba. Untuk itu, saya sudah menyampaikan kepada seluruh anggota DPC Granat Simalungun untuk segera memiliki aplikasi tersebut dengan menginstal di Smart Phone masing-masing download di Play Store,” ucapnya.(karmel/ril/hm10)