30.6 C
Medan
Friday, January 28, 2022
spot_img

Kapolres Simalungun Ajak Masyarakat Patuhi Prokes Dan Pilkada Damai

Simalungun, MISTAR.ID

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo mengajak seluruh elemen masyarakat patuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan untuk penerapan adaptasi kebiasaan baru dan juga menciptakan Pilkada 2020 yang aman dan damai di lapangan Haji Ulakma Rambung Merah Kabupaten Simalungun, Kamis (10/9/20)

Kapolres Simalungun dalam acara Kampanye Menggunakan Masker Serentak Polres Simalungun menyampaikan, kepada seluruh Ketua Tim pemenangan Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati serta relawan atau pendukung agar mematuhi dan mengikuti protokol kesehatan mengingat dalam waktu dekat akan adanya kampanye pada Pasasangan Calon Bupati Simalungun yang berpotensi akan mengumpulkan banyak massa/pendukung.

Kapolres juga mengatakan kepolisian sangat membutuhkan bantuan dari pengurus parpol, tokoh agama, tokoh adat, awak media dan masyarakat Simalungun untuk menyukseskan protokol kesehatan. Terlebih menjelang Pilkada 2020 agar tidak menjadi klaster baru, mengingat pelaksanaan tahapan Pilkada sudah sudah memasuki tahapan penetapan Pasangan Calon dan menuju masa kampanye.

Baca juga: Kapolres Simalungun Bagikan Masker Kepada Wisatawan

“Pembagian masker kepada masyarakat semoga dapat memberikan dampak yang signifikan untuk membuat masyarakat sadar akan anjuran protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19,” Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo.

Turut hadir Sekretaris Daerah Pemkab Simalungun Mixnon Adreas Simamora, Perwakilan Kodim 0207 Simalungun Kapten P Siagian, Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani dan pengurus parpol. (karmel/hm09)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: