30.6 C
Medan
Friday, January 28, 2022
spot_img

Jenazah Dirkeu PT Efarina Etaham Grup Dimakamkan, Putri Sulung Veranika Peluk Erat Foto Ibunda Tercintanya

Simalungun, MISTAR.ID

Pemilik PT Efarina Etaham Grup yang juga sebagai Bupati Simalungun Jopinus Ramli (JR) Saragih, mengantarkan jenazah Veranika Saragih ke tempat peristirahatannya yang terakhir kali. Veranika sendiri adalah anggota JR Saragih yang menjabat sebagi Direktur Keuangan PT Efarina Etaham Grup.

Dalam acara pemberangkatan jenazah Veranika Saragih, JR sempat mengucapkan duka citanya atas kepergian Veranika, JR juga memberikan kata-kata penghiburan kepada keluarga Girsang dan Saragih agar tetap tabah dan sabar atas kepergian Veranika.

“Sebentar lagi peti ini akan ditutup, selamat jalan Veranika Saragih, segala perbuatan baik yang telah engkau lakukan akan selalu kami ingat,” ucapnya sembari menangis tersendu-sendu.

Baca Juga:Sebelum Meninggal, Direktur Keuangan PT Efarina Minta Stafnya Cucikan Foto Keluarga

Sebelum penutupan peti jenazah, JR Saragih dan seluruh karyawan ataupun rekan kerja Veranika Saragih dari PT Efarina Grup, memasukkan sepucuk bunga mawar putih ke dalam peti Veranika Saragih.

“Banyaknya bunga ini, sebagai tanda banyaknya kasih sayang dari PT Efarina terhadapmu Veranika, selamat jalan,” ucap pemilik PT Efarina Etaham Grup itu.

Saat penguburan jenazah Veranika, tampak putri sulung dari Veranika memeluk erat foto ibunda tercintanya, dan suami dari Veranika hanya merenung dan menatap peti Veranika Saragih.

Baca Juga:Ini Kronologis Terbalik Mobil Fortuner Direktur Keuangan Efarina Etaham Group

Sementara JR Saragih beserta seluruh pelayat menabur bunga di atas peti sebagai ucapan perpisahan untuk Veranika. Tampak Danrem, Danrindam, kepala OPD Pemerintah Kabupaten Simalungun, karyawan PT Efarina, ikut dalam acara pemberangkatan jenazah Veranika Saragih.

Jenazah Veranika Saragih dikebumikan di perladangan jeruk milik keluarganya, di Kelurahan Saribudolok Kecamatan Silimakuta Kabupaten Simalungun, Kamis (8/10/20) sekira pukul 16.00 WIB.

Sebelumnya, Veranika Saragih meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan tunggal di jalan besar Saribudolok Kecamatan Panombean Panei Kabupaten Simalungun, Selasa (6/10/20) sekira pukul 06.00 WIB.(roland/hm10)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: