30 C
Medan
Saturday, August 13, 2022
spot_img

Jalan Besar Sidamanik Ditambal Sulam

Simalungun, MISTAR.ID

Jalan besar Sidamanik yang sebelumnya banyak dihiasi lubang, kini sudah ditambal sulam oleh Dinas PU Bina Marga Kabupaten Simalungun menggunakan aspal jalan.

Amatan MISTAR.ID, Jumat (5/8/22), penambalan jalan tersebut dilakukan secara acak dan bertahap, dari bagian yang terparah hingga bagian jalan yang dianggap sudah rusak.

Para pekerja juga tampak masih melakukan pembongkaran atau pembobotan terhadap jalan yang berlubang, untuk nanti ditambal menggunakan aspal.

Baca Juga:Akhirnya, Jalan Rusak di Petunia Namo Gajah Tuntungan Diaspal

Dengan penambalan jalan Sidamanik, masyarakat berterima kasih kepada Dinas PU Simalungun, namun tetap berharap agar pekerjaan dilakukan secara baik dan sesuai dengan ketentuan.

Masyarakat juga meminta, agar Dinas PU memperbaiki dengan teliti, karena masih banyak bagian jalan rusak sepanjang jalan besar Sidamanik.

Baca Juga:Perbaiki Jalan Rusak di Siantar, Dinas PUPR Uji Coba Aspal Karet

“Tentu kita berterima kasih, namun kita minta pekerjaannya sesuai ketentuan dan diperhatikan dengan baik, karena masih banyak bagian jalan yang keropos, bahkan aspalnya sudah retak secara menyeluruh,” ucap R Marpaung warga Kebun Sayur jalan besar Sidamanik.(roland/hm10)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: