25 C
Medan
Thursday, June 30, 2022
spot_img

Jalan Besar Saribudolok Amblas di Panombean Panei Bakal Ditimbun

Simalungun, MISTAR.ID

Pihak pemerintah provinsi mulai memperbaiki kembali jalan Saribudolok yang ambals tepatnya di Nagori Simpang Raya Kecamatan Panombean Kabupaten Simalungun.

Menurut salah seorang pekerja, jalan amblas tersebut nantinya akan segera ditimbun. Namun, terlebih dahulu dibuatkan tembok penahan atau bronjong.

“Ini sudah mulai dikerjakan, jadi saat ini kita buat bronjong, kemudian akan ditimbun untuk perbaikan sementara,” ucap salah seorang pekerja yang mengaku bermarga Sitorus.

Baca Juga:Hati-hati ! Tepi Jalan Pdt Justin Sihombing Siantar Lagi Perbaikan Akibat Longsor

Amatan mistar.id di lokasi, Jumat (3/12/21), tampak pihak Pemprovsu menurunkan alat berat dan batu padas untuk pembangunan tembok penahan. “Ini sudah mulai berdiri, semoga nantinya akan bisa dilewati kendaraan roda 4,” sebutnya.

Sementara, salah seorang pengendara berharap, agar perbaikan yang dilakukan oleh pemerintah bisa segera selesai. Pasalnya, jalur alternatif yang disediakan, belum memadai untuk dilalui.

Baca Juga:Longsor di PDAM Tirtanadi Timpa Mobil Honda HRV di Jalur Medan-Brastagi

“Jalur laternatifnya sangat tidak layak untuk dilewati, apalagi kondisi hujan, jadi harapan kita perbaikan jalan utama cepat selesai,” kata pengendara Lambok Sitorus.

Sebelumnya, pihak Pemerintah Provinsi Sumatera Utara juga pernah melakukan perbaikan sementara, namun perbaikan sementara tersebut tidak bertahan lama.(roland/hm10)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: