25 C
Medan
Friday, May 20, 2022
spot_img

Gebyar Vaksinasi, RHS: Kami Harap Kapoldasu Bantu Ketersediaan Vaksin di Simalungun

Simalungun, MISTAR.ID

Gebyar vaksinasi Covid-19 bagi Lansia dan juga tenaga pendidik saat ini sedang berlangsung di Kabupaten Simalungun. Gebyar vaksinasi itu turut diikuti Kapolda Sumatera Utara.

Atas kehadiran Kapolda tersebut, Bupati Kabupaten Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) Simalungun mengungkapkan terimakasihnya, dan mengatakan bahwa kehadiran Kapolda Sumut adalah sebagai bentuk arahan, agar seluruh masyarakat Simalungun tetap dan mau mengikuti vaksinasi.

Dalam kesempatan itu, Bupati Simalungun berharap agar Kapolda bisa selalu membantu dan mendukung Pemkab Simalungun dalam hal ketersediaan vaksin untuk proses lanjutan vaksinasi.

Baca Juga:Zonny Waldi: Vaksin di Simalungun Kosong dan Sudah Diajukan ke Provinsi

“Terimakasih kepada Kapolda yang sudah mendukung ketersediaan vaksin disini. Sebelumnya, kita sempat terhambat proses vaksinasi. Dan saat ini kami berharap, Kapolda dapat selalu membantu kami, dalam hal penyediaan vaksin Covid-19,” jels bupati di hadapan Kapolda, Kamis (3/6/21).

Menurut bupati, kegiatan vaksinasi hari ini diikuti sebanyak 600 orang yang terdiri dari tenaga pendidik dan lansia, dan kegiatan tersebut akan terus berlanjut di puskesmas-puskesmas se- Kabupaten Simalungun.

Sementara, Kadis Kesehatan Simalungun Lidya Saragih mengatakan, Pemkab Simalungun memberikan kesempatan bagi para lansia untuk mendapatkan vaksinasi. Dan untuk proses vaksinnya, dijelaskan Lidya, harus membawa KTP maupun kartu keluarga.(roland/hm10)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: