26.8 C
Medan
Wednesday, August 17, 2022
spot_img

Bus Intra Tabrak Sepeda Motor, Jordan Simanjuntak Kritis

Simalungun, MISTAR.ID

Diduga mengantuk saat melaju dengan kecepatan tinggi, bus Intra BK 7830 TL menabrak pengendara sepeda motor Honda Vario, Jordan Hasiolan Simanjuntak (23) warga Puskesmas no 51 Medan Sunggal Kota Medan.

Akibatnya, korban yang masih berstatus mahasiswa itu kritis dan terpaksa dilarikan ke RS Vita Insani Pematangsiantar, Rabu sore (3/6/20).  Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Medan Km 9-10 Kelurahan Sinaksak Kecamatan Tapian Dolok Simalungun.

Informasi dihimpun dari Kapolres Simalungun melalui Kanit Lantas Iptu Ramade Siregar menyebutkan peristiwa itu terjadi karena diduga sopir bus mengantuk. Dikatakannya, sebelum terjadinya kecelakaan, bus Intra melaju dari arah Pematangsiantar menuju Medan dan sepeda motor melaju dari arah sebaliknya.

Baca juga : Satu Tewas Tabrakan Di Jalan Lintas Perdagangan-Siantar

Namun, karena bus melaju dengan kecepatan tinggi ditambah faktor sopir bus mengantuk mengakibatkan bus melaju terlalu ke kanan dan akhirnya bertabrakan dengan sepeda motor . Akibat kejadian itu kerugian materil diperkirakan mencapai Rp15 juta rupiah. (nimrod/hm09)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: