26.7 C
Medan
Wednesday, September 28, 2022
spot_img

APSI Perdagangan Andil di Berbagai Kemitraan

Perdagangan, MISTAR.ID – Walaupun usia Asosiasi Pengusaha Sampantao Indonesia (APSI) terbilang masih muda belia, ternyata kehadirannya berdampak sangat positif bagi warga Kota Perdagangan.

Wawancara dengan Mistar di ruang kerjanya, Sabtu (2/11/19), Suriyanto SE selaku Ketua APSI Perdagangan mengakui, ternyata kehadiran APSI dirasakan telah membawa manfaat bagi kalangan pengusaha dan masyarakat.

Tidak hanya itu, APSI katanya mampu memerankan diri sebagai wadah yang sangat bermanfaat bagi pemerintah dan masyarakat kecamatan Perdagangan.

Selain sebagai wadah tempat berkumpulnya para pengusaha di Perdagangan, APSI juga andil menjembatani berbagai permasalahan antar warga, dan menjadi penampung aspirasi masyarakat terhadap pemerintahan.

“Kami juga bekerja dan sepenuhnya mendukung dalam berbagai bentuk kegaitan yang bermanfaat bagi masyarakat, tentu saja harus kerjasama dengan Muspika kecamatan, baik moril maupun materil dalam berbagai hal,” ujar Suriyanto.

Kerja nyata yang baru mereka lakukan, adalah soal penanggulangan sampah. Dalam hal ini, APSI sudah sejak lama menyediakan truk pengangkut sampah.

Bahkan APSI juga kata dia memberikan bantuan teknisi jika terjadi kerusakan pada armada kecamatan.

Program kerjasama terkini, katanya, APSI dengan Camat Bandar sepakat menciptakan wajah baru Kota Perdagangan di sepanjang Jalan SM.Raja, akan melakukan pengecetan di setiap pertokoan, agar kota terlihat indah.

Kehadiran APSI ini mendapat respon sangat positif dari masyarakat Kota Perdagangan.(jhon/hm02)

Penulis: Jhon

Editor : Herman Maris

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

NU Sarankan Legislatif dan Eksekutif Duduk Bersama Bahas P-APBD Dairi

Dairi, MISTAR.ID Ketua Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Dairi Tuppak Padang angkat bicara terkait belum dibahasnya Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (P-APBD) Tahun Anggaran 2022 Kabupaten...

Timnas Indonesia Kandaskan Curacao 2-1 Laga FIFA Matchday

Bogor, MISTAR.ID Para pemain Timnas Indonesia luapkan kegembiraan usai mengunci kemenangan atas timnas Curacao dengan skor tipis 2-1 pada laga FIFA Matchday di Stadion Pakansari,...
Lagi, Indonesia Kalahkan Curacao

Lagi, Indonesia Kalahkan Curacao

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: