Warga Mesjid Siti Omeh Siantar Apresiasi Bantuan Alkes untuk Tanggulangi Corona

Warga Mesjid Siti Omeh Siantar Apresiasi Bantuan Alkes untuk Tanggulangi Corona
Bantuan alat kesehatan yang diberikan pemerintah kini sudah bisa digunakan warga mesjid Siti Omeh Pematangsiantar.(f:yetty/mistar)

Pematangsiantar, MISTAR.ID
Warga Mesjid Siti Omeh yang beralamat di Jalan H Sanggoep Kataren Viyata Yudha Kelurahan Setia Negara Kecamatan Siantar Sitalasari Pematangsiantar, mengapresiasi bantuan alat kesehatan (alkes) dari pemerintah dalam rangka penanggulangan virus corona.

Bantuan yang diberikan tersebut terdiri dari masker, hand sanitizer, tempat cuci tangan atau wastafel, sarung tangan, disinfektan, alat penyemprotan yang terdiri dari 2 liter dan 16 liter, serta obat multivitamin.

Ketua pengurus dewan mesjid, Indra menyatakan syukur atas bantuan yang diterima serta mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat, dan Pemerintah Daerah Kota Pematangsiantar atas kepeduliannya terhadap warga Mesjid Siti Omeh dalam melaksanakan ibadah di masa pandemi ini.

Baca Juga:148 Mesjid di Siantar Terima Bantuan Alat Prokes Penanganan Covid-19

“Bantuan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satunya seperti wastafel portabel untuk memudahkan masyarakat umum membersihkan tangan, sehingga pelaksanaan ibadah berjalan dengan lancar,” ungkapnya, Rabu (13/1/21).

Pemberian bantuan itu, katanya, dilaksanakan Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pematangsiantar yang berada di samping Rumah Singgah Covid-19 di Jalan Sisingamangaraja.

Dia pun memanjatkan doa agar pandemi virus corona ini bisa segera mereda.
Senantiasa berdoa kepada Allah SWT agar diberikan perlindungan dan keselamatan dari musibah dan marabahaya ini.

“Berharap semoga pandemi ini segera berlalu agar kita dapat beribadah seperti biasanya,” sebutnya.(yetty/hm10)