29 C
Medan
Monday, October 3, 2022
spot_img

Update Covid-19 di Siantar: Positif Bertambah 4 Orang

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Warga Kota Pematangsiantar yang terkonfirmasi positif Covid-19 bertambah empat orang dalam sehari, yakni terhitung mulai dari update data Covid-19 tertanggal 21 November 2020 ke tanggal 22 November 2020.

Warga Kota Pematangsiantar yang terkonfirmasi positif Covid-19 itu antara lain dua orang berasal dari Kecamatan Siantar Selatan, satu dari Siantar Barat dan satu dari Kecamatan Sitalasari. Keempat warga tersebut kini menjalani isolasi mandiri.

Seperti disampaikan Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Pematangsiantar Daniel Siregar, ketika dikonfirmasi mengenai perkembangan terbaru update data Covid-19 Kota Pematangsiantar, Minggu (22/11/20) sore.

Baca Juga:Pasien Positif Covid-19 Bertambah 6 Orang di Pematangsiantar

“Tertanggal hari ini, yang positif terkonfirmasi bertambah empat orang, semuanya isolasi mandiri. Sampai semalam, yakni pada hari Sabtu (21/11/20), pasien yang positif terkonfirmasi yang dirawat itu jumlah 50 orang. Sekarang, tertanggal hari ini, sudah berjumlah 54 orang,” bebernya.

Sementara, lanjut Daniel, pasien yang sembuh sesuai data tanggal 21 dan 22 November 2020, masih tetap di angka 409 orang. “Namun bila dibandingkan dengan data tertanggal 20 November 2020, jumlah total pasien yang positif terkonfirmasi itu berjumlah 404. Jadi bila dibanding dengan data terbaru, ada 5 orang yang sembuh,” tukasnya.

Ketika disinggung mengenai jumlah pasien terkonfirmasi positif yang meninggal dunia, Daniel bilang, tidak ada pertambahan. “Sampai saat ini masih tetap di angka 12 orang, mudah-mudahan angka itu tidak akan berubah lagi, itu harapan kita,” kata Daniel yang tidak lupa mengimbau masyarakat Kota Pematangsiantar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Puluhan Mobil di Kompleks Mutiara Residence Deli Serdang Dirusak OTK

Medan, MISTAR.ID Sejumlah mobil yang terparkir di halaman dan garasi rumah warga di Kompleks Mutiara Residence Jalan Rumah Sakit Haji, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut...

Diduga Melanggar Perpres, Pelantikan 88 Pejabat Pemko Siantar Diadukan ke BKN

Pematang Siantar, MISTAR.ID Pelantikan 88 orang pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar yang telah dilakukan pada tanggal 2 September 2022 lalu, sepertinya masih...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: