Tunjang Rencana Kegiatan PTM, 2.400 Guru di Siantar Jalani Vaksinasi Tahap II

Tunjang Rencana Kegiatan PTM, 2.400 Guru di Siantar Jalani Vaksinasi Tahap II
Salah seorang guru yang sedang divaksin.(f:ist/mistar)

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Guna menunjang kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang rencananya akan dilaksanakan bulan Juli 2021 mendatang, sebanyak 2.400 guru yang ada di Kota Pematangsiantar menjalani vaksinasi tahap II termin V, Kamis (10/6/21).

Kegiatan vaksinasi tersebut diharapkan dapat berjalan lancar. Seperti disampaikan Wali Kota Pematangsiantar Hefriansyah dalam keterangannya saat melakukan monitoring vaksinasi pelaksanaan vaksinasi, yang digelar di 4 lokasi sekolah.

“Mudah-mudahan vaksinasi hari ini berjalan dengan lancar, dan selalu tetap melakukan protokol kesehatan sehingga apa yang didambakan oleh orang tua siswa maupun para siswa kita, bisa sekolah tatap muka dengan aman nyaman pada bulan yang akan datang,” ujarnya.

Baca Juga:170 Lansia dan 49 Guru Sudah Divaksin di Siantar Narumonda Toba

Sementara, Pelaksana Tugas Kepala Dinas (Plt Kadis) Pendidikan Kota Pematangsiantar Rosmayana Marpaung menyebutkan, vaksinasi dilaksanakan dinas pendidikan dan dinas kesehatan.

Rosmayana juga berharap, vaksinasi bisa berjalan dengan baik dan lancar. Dalam kegiatan monitoring pelaksanaan vaksinasi tahap II termin V itu, Hefriansyah tampak didampingi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Pematangsiantar Agustinus Wijono Dososepitro, diikuti Kepala Dinas Kesehatan Kota Pematangsiantar Ronald H Saragih.(ferry/hm10)