23.9 C
Medan
Monday, August 8, 2022
spot_img

Traffic Light Simpang BDB Jalan Ahmad Yani Siantar Tiga Hari Menggantung Tak Kunjung Diperbaiki

Pematangsiantar, Mistar. ID

Lampu rambu lalu lintas atau traffic light yang berada di perempatan Simpang DBD Jalan Besar Ahmad Yani, Kelurahan Pardomuan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar, sudah tiga hari rusak dan menggantung, tapi tidak juga diperbaiki hingga Selasa (16/2/21).

Selain menggantung, traffic light terlihat menjuntai ke bawah dan tidak lagi berfungsi.

Ahmad Faudi, salah seorang warga yang kerap melintas di lokasi traffic light menggantung itu berhadap kepada Dinas Perhubungan Kota Pematangsiantar untuk memperbaikinya.

Baca Juga: Kendaraan Hilang di Areal Parkir, Kadishub Siantar: Kita Hanya Memfasilitasi

Bahkan kata Ahmad lagi, traffic light tersebut sudah beberapa hari ini menggantung dan belum di perbaiki. Tak hayal, beberapa warga yang melintas tampak menggelengkan kepala lantaran melihat traffic light tersebut.

“Kita berharap kepada Dinas Perhubungan agar segera memperbaikinya. Tidak mungkin Dishub tidak tahu, pasti mereka ada yang melintas dari Jalan Ahmad Yani ini,” kata Ahmad saat diwawancarai.

Salain itu juga, ada beberapa traffic light tidak berpungsi atau lampunya tidak menyala khususnya di daerah simpang empat yang juga bisa tembus ke Jalan Patuan Anggi dan Jalan Justin Sihombing.

Warga lain juga berharap, Dinas Perhubungan Kota Pematangsiantar getol melakukan pemeliharaan dan perawatan traffic light sehingga arus lalu lintas tertib di Kota Pematangsiantar.(hamzah/h13)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: