Tim Cobra Pers Polres Siantar Bagi Masker ke Pengendara

Tim Cobra Pers Polres Siantar Bagi Masker ke Pengendara
Tim Cobra Pers Polres Pematangsiantar menggelar pembagian masker kepada pengandara di Jalan Merdeka Kota Pematangsiantar, Kamis (10/9/21).(f:ist/mistar)

Pematangsiantar, MISTAR.ID
Tim Cobra Pers Polres Pematangsiantar menggelar pembagian Masker bagi pengandara roda dua dan empat di Jalan Merdeka Kelurahan Proklamasi Kecamatan Siantar Barat, Kamis (10/9/21) Pagi.

Pembagian masker dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tim Cobra ke 1 tahun. Martahan Sitanggang selaku Ketua Tim Cobra melalui Wakil Ketua Ando Saragih menuturkan, dalam rangka memperingati hari ulang tahun Tim Cobra Pers Polres Pematangsiantar akan diisi dengan sejumlah kegiatan mulai dari pembagian masker, pembagian beras bagi masyarakat kurang mampu, pembagian vitamin, dan pembagian nasi bungkus di beberapa titik.

“Jadi untuk mengisi acara ulang tahun kita yang ke 1 tahun, kita adakan beberapa kegiatan termasuk pembagian masker bagi pengendara untuk mencegah penularan virus corona,” kata Ando.

Baca Juga:AJI Medan Peringati Hari Kebebasan Pers, Minta Kekerasan Terhadap Jurnalis Dihentikan

Seperti diketahui, Tim Cobra Pers Polres Pematang Siantar merupakan sebuah komunitas wartawan dari sejumlah media yang bekerja di unit Polres Pematangsiantar, dan terus berupaya agar menjadi corong utama pemberi informasi pada masyarakat.

Acara Hari Ulang Tahun (HUT) Tim Cobra Pers Polres Pematang Siantar ini di gelar sebagai wujud eksistensi sebagai komunitas wartawan yang bergerak sampai saat ini.

“Disini kami juga turut mewujudkan bahwa Tim Cobra Pers Polres Pematang Siantar peduli terhadap masyarakat melalui rangkaian kegiatan 1th Anniversary Tim Cobra Pers Polres Pematang Siantar,” sebut Tumpal Tanjung selaku Sekretaris.(hamzah/hm10)