30.6 C
Medan
Friday, January 28, 2022
spot_img

Razia Prokes, Kafe di Jalan Sipirok Digrebek dan Ditemukan Pengunjung Terpapar Covid-19

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Tim gabungan Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Pematangsiantar melakukan sidak lapangan ke sebuah kafe di Jalan Sipirok, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat pada Jumat (20/8/21) malam.

Selain melakukan sidak, Satgas Covid-19 juga turut melalukan pemeriksaan swab antigen untuk mendeteksi penularan Covid -19 terhadap  pengunjung Kafe Barika yang berjumlah 19 tersebut.

Dari hasil  pemeriksaan swab tes yang dilalukan terhadap ke -19 orang pengunjung Kafe ditemukan satu orang Positif Covid-19.

Baca juga: Batu Bara Kembali Zona Merah, Polres Perketat Razia Prokes

Pria yang positif Covid -19 tersebut bernama Zulham (30) warga Kabupaten Simalungun. Oleh Satgas Covid, Zulham dibawa dengan menumpangi mobil ambulans Pemko Pematangsiantar.

Pardomuan Nasution selaku Camat Siantar Barat, Kota Pematangsiantar  mengatakan pihaknya telah berulang kali memperingati atau menghimbau manajemen kafe tentang status Kota Pematangsiantar yang tengah melakukan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV.

Baca juga: Soal PPKM Level 4, Kantor Wali Kota Siantar Ditaburi Bunga Oleh Massa GMKI

“Dua minggu ditutup, dan lokasi akan dilakban,” kata Pardomuan seraya ngaku kesal karena pemilik kafe membandal. (hamzah/hm06)

 

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: