25 C
Medan
Thursday, May 26, 2022
spot_img

PT STTC Bagikan Sterilizer Box ke Sejumlah Bank dan Pemko Pematangsiantar

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Kepedulian PT STTC dalam terlibat mengantisipasi jangkitan Covid-19 terus berlanjut. Setelah membagikan beberapa alat pelindung diri (APD) mulai masker, cairan disinfektan, pompa solo sampai baju untuk tenaga medis, perusahaan rokok putih terbesar di Asia Tenggara itu kembali menyalurkan bantuannya.

PT STTC, Selasa (12/5/20), memberikan bantuan berupa mesin disinfektan atau Sterilizer Box untuk sejumlah bank di Kota Pematangsiantar dan untuk Pemko Pematangsiantar.

Di Pemko Pematangsiantar, Sterilizier Box dari PT STTC itu diterima Sekda Pematangsiantar, Kusdianto SH.

Di Bank Rakyat Indonesia (BRI) Jl Sutomo, bantuan yang sama diserahkan PT STTC dan diterima oleh Kepala Cabang BRI Pematangsiantar, Gystsario HD dan staf.

Perwakilan PT STTC bersama Kepala Cabang BRI Pematangsiantar, Gystsario HD dan staf, Selasa (12/5/20).(f:dok/mistar)

Sehari sebelumnya, Senin (11/5/20), PT STTC sudah memberikan bantuan Sterilizer Box untuk Bank Mandiri Pematangsiantar di JL Sudirman, yang diterima Kepala Area Wahyu Binuko dan Kepala Cabang Mandiri Pematangsiantar, M Afriazi.

Perwakilan PT STTC bersama Kepala Area Wahyu Binuko dan Kepala Cabang Mandiri Pematangsiantar M Afriazi, Senin (11/5/20).(f:dok/mistar)

Masing-masing lembaga penerima bantuan Sterilizer Box itu mengucapkan terimakasih kepada PT STTC yang terus memberikan perhatian dalam situasi apapun untuk Kota Pematangsiantar, terlebih di tengah pandemi Covid-19 ini.

Penulis : Mahadi
Editor : Mahadi

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: