10.6 C
New York
Sunday, April 28, 2024

PLN UP3 Pematangsiantar Raih Penghargaan Tingkat Nasional

Pematangsiantar, MISTAR.ID

PLN UP3 Pematangsiantar mendapatkan  penghargaan dalam perlombaan Marketing Award 2021 yang diikuti oleh 22 unit induk wilayah (UIW) dan unit induk distribusi (UID) se-Indonesia. Hal tersebut disampaikan Manager UP3 Pematangsiantar Joy Mart Sihaloho, Senin (1/11/21)  dalam perayaan HUT PT PLN ke 76 tahun.

“Puji syukur UP3 Pematangsiantar meraih Gold Medal Best Branding and Marketing tingkat nasional setelah ditahun sebelumnya kita meraih Silver medal dikategori yang sama, serta ini merupakan capaian yang sangat luar biasa karena kita bisa meraih penghargaan selama 3 tahun berturut-turut mulai dari 2019 sampai dengan tahun 2021.” ucap Joy.

Prestasi yang diraih tersebut, katanya, tidak membuat UP3 Pematangsiantar langsung berbangga tetapi memacu meningkatkan prestasi ke depan dan terutama meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

Baca juga:PLN Perbolehkan Meteran Listrik Dipasang Disembarang Tempat

Disamping itu, Joy mengucapkan terima kasih kepada pelanggan yang sudah membayar tagihan listrik tepat waktu. Dengan membayar tepat waktu, ucapnya, masyarakat tersebut telah membantu PLN dalam tugasnya dan menghindari pelanggan dari pemutusan dan biaya keterlambatan.

“Sebagai bagian dari pelayanan pelanggan, PLN telah meluncurkan aplikasi PLN Mobile yang dapat diunduh di playstore atau AppStore dengan berbagai kemudahan yang diberikan, seperti pengaduan gangguan, pasang baru, tambah daya, bayar rekening listrik atau pembelian token, dan lain sebagainya yang dapat diperoleh hanya dengan satu aplikasi,” sebut Joy.

Dalam memperingati Hari Listrik Nasional (HLN) ke 76, PT PLN (Persero) UP3 Pematangsiantar mengadakan acara syukuran yang dihadiri oleh pegawai dan mitra kerja.

Adapun Thema yang diangkat pada tahun ini adalah “Terang Negeriku Tangguh Indonesiaku” hal ini dijadikan momentum oleh Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Pematangsiantar untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dan masyarakat.

“Pada Perayaan HLN tahun ini, UP3 Pematangsiantar berkomitmen untuk terus memperbaiki pelayanan kepada seluruh pelanggan,” kata Joy Mart Sihaloho.

Baca juga:Pelanggan PLN di Lubuk Pakam Keluhkan Biaya Tambahan Beli Kabel

Joy Mart Sihaloho mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepercayaan dari pelanggan dan masyarakat, hingga usianya yang sudah mencapai 76 tahun, masih mendapatkan kepercayaan. UP3 Pematangsiantar dalam menjalankan operasionalnya dibantu sebanyak 10 Unit Layanan Pelanggan (ULP), dengan jumlah pelanggan sebanyak 707.956 pelanggan.

Dan pada kesempatan itu juga Beliau berbagi kebahagiaan karena Dan dalam rangka memeriahkan HLN tahun 2021, PT PLN (Persero) UP3 Pematangsiantar mengadaan berbagai perlombaan dan pertandingan seperti futsal, bulu tangkis, tenis meja, voli, perlombaan tik tok, siantar idol, yang diikuti oleh seluruh pegawai dan mitra kerja. Dipuncak acara dan sekaligus penutupan, dilaksanakan pertandingan final futsal. (yetty/mistar)

Related Articles

Latest Articles