25 C
Medan
Saturday, May 28, 2022
spot_img

Pegadaian Siantar Ajak Masyarakat Berinvestasi Februari Emas

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Di tengah pandemi Covid-19, masyarakat ditantang untuk makin bijak dalam mengatur pengeluaran dan memanfaatkan peluang berinvestasi. Investasi emas masih sangat menjanjikan karena tren kenaikan harga emas diprediksi masih akan berlanjut.

Hal ini yang membuat PT Pegadaian (Persero) cabang Pematangsiantar menawarkan investasi emas secara mudah dan aman melalui program Februari Emas.

Menurut Pemimpin cabang PT. Pegadaian Cabang Pematang Siantar, Darma Satria, langkah ini dilakukan berdasarkan kondisi saat ini, dan prospek ke depan, maka investasi emas bisa menjadi pilihan bagi masyarakat Kota Pematangsiantar.

Baca juga: Selama Masa Corona Investasi Emas Meningkat di Pegadaian Siantar Hingga 100%, Didominasi Kaum Milenial

“Nanti, ada dua bentuk yang bisa dipilih para pelanggan untuk program promo ini, yakni dalam bentuk tabungan dan cicilan Emas,” Ucapnya pada Mistar di ruang kerjanya, Kamis (18/2/21).

Dia menjelaskan, bahwa masyarakat akan mendapatkan beberapa keuntungan mengikuti program tersebut. Untuk cicilan emas, nasabah akan diberikan gratis biaya administrasi serta diskon Rp5.000 setiap satu gram emas yang akan dibeli.

Sedangkan untuk tabungan emas banyak ragamnya. Seperti, pada pendaftaran pertama akan mendapatkan diskon sebesar Rp10 ribu. Selain itu ada cashback sebesar 0,5 % untuk setiap pembelian emas.

Baca juga: Mudahnya Berinvestasi Lewat Digital

“Jadi, nasabah kalau mau top up tabungan emasnya, akan diberikan 0,5 % kepada nasabah tersebut. Selain itu, ada juga gadai tabungan emas. Dimana, tabungan emasnya yang sedang berjalan bisa digadaikan,”jelas Darma.

Bagi masyarakat yang menghabiskan lebih banyak waktu di rumah saja, Darma mengimbau agar masyarakat menggunakan jasanya, PT Pegadaian (Persero) bekerja sama dengan aplikasi LinkAja atau Pegadaian, untuk melayani transaksi harian dari rumah. Tujuan dari kerjasama ini salah satunya adalah untuk menghindari penularan virus Covid-19. (yetty/hm09)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: