30 C
Medan
Saturday, May 28, 2022
spot_img

PDAM Tirta Uli Siantar Diharapkan Bersinergi dan Utamakan Pelayanan Prima

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirtauli Kota Pematangsiantar diharapkan dapat bersinergi, dan mengutamakan pelayanan prima kepada pelanggannya. Harapan itu disampaikan Plt Wali Kota Pematangsiantar Susanti Dewayani saat memimpin apel gabungan di lingkungan Perumda Tirta Uli Pematangsiantar, pada Jumat (13/5/22).

“Setelah libur Idul Fitri ditambah cuti bersama, maka sudah selayaknya kita meningkatkan kualitas dalam melaksanakan tugas, dan melanjutkan pengabdian dengan semangat dan etos kerja yang semakin tinggi. Sehingga mampu menunaikan tugas dengan baik,” tutur Susanti.

Hal tersebut, lanjut Susanti adalah merupakan sebuah bentuk cerminan tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi dalam pengabdian kepada Negara dan masyarakat terutama masyarakat Kota Pematangsiantar.

Baca juga: Perumda Tirta Uli Raih Top BUMD Awards 2022

“Saya pribadi atas nama Pemko Pematangsiantar berterima kasih dan mengapresiasi seluruh karyawan Perumda Tirta Uli yang telah aktif, ikut serta melayani pelayanan air minum kepada seluruh pelanggan, terutama melayani dan mengatasi keluhan pelanggan selama liburan Lebaran,” cecarnya.

Ke depannya, seluruh jajaran Perumda Turtauli diharapkan dapat saling bersinergi. Dia berharap seluruh pemangku kepentingan Perumda Tirta Uli bersinergi dan kerjasama agar Perumda Tirta Uli mengutamakan pelayanan prima kepada pelanggan air minum.

Sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemko Pematangsiantar, Perumda Tirta Uli juga harus bisa bersinergi dengan Dinas dan jajaran Pemko Pematangsiantar. (ferry/ril/hm09)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: