27.9 C
Medan
Wednesday, January 26, 2022
spot_img

Ngopi Bareng Petugas Kebersihan, Camat Siantar Barat: Saya Temukan Solusi dari Mereka

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Di sela-sela kegiatan pelaksanaan pembersihan beram jalan dan trotoar seputaran Jalan Diponegoro dan Jalan WR Supratman, Camat Siantar Barat Pardomuan Nasution terlihat akrab ngopi bareng para petugas kebersihan, Rabu (12/1/22).

Pardomuan bersama para petugas kebersihan Kecamatan Siantar Barat itu tampak bercengkerama santai dan kadang bercanda.

Kepada mistar.id, Pardomuan mengaku tetap melayani urusan administrasi surat-surat keperluan warga, dan menandatanganinya di pinggir jalan tersebut.

“Semua urusan adalah penting, sebab itu jangan sampai ada keperluan warga yang mengurus surat menyuratnya jadi telat. Sepanjang itu sesuai ketentuan yang berlaku, saya dan segenap jajaran saya di kecamatan akan tetap memprosesnya,” tuturnya tegas.

Baca Juga: Sering Kebongkaran Kios, Pedagang Pasar Horas Siantar Resah

“Bagi saya tempat menjadi tidak penting. Sebab di manapun kita bisa menyelesaikan urusan, tidak harus di belakang meja di dalam ruangan. Saya lebih senang seperti ini, apa adanya,” sambung Pardomuan yang duduk di trotoar dengan santainya, sehingga tidak terlihat ada jarak antara pejabat itu dengan petugas kebersihan tersebut.

“Saat seperti itu kami bisa tertawa lepas. Bahkan, tidak jarang saya temukan solusi mengenai masalah kebersihan, dari ide dan gagasan yang mereka sampaikan. Kita akui, kalau soal kebersihan, mereka pasti lebih berpengalaman,” tutupnya.(ferry/hm02)

 

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: