30 C
Medan
Saturday, August 13, 2022
spot_img

Ngopi Bareng, Mangatas Silalahi Ajak Insan Pers Ikut Andil Bangun Siantar

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Dalam rangka membangun Kota Pematangsiantar menjadi kota yang maju dan bermartabat, Wakil Ketua DPRD Kota Siantar Mangatas MT Silalahi SE mengundang insan pers dalam acara silaturahmi dan ngopi bareng.

Acara yang berlangsung di rumah dinas Wakil Ketua DPRD Kota Pematangsiantar yang berada di komplek Perkantoran Dinas Perhubungan Kota Pematangsiantar Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Bukit Sofa Kecamatan Siantar Sitalasari, Sabtu (2/7/22) mulai sore hingga malam.

“Sebelumnya, saya sangat berterima kasih kepada teman-teman pers yang sudah menyempatkan waktunya untuk dapat hadir. Saya sangat merindukan suasana seperti ini, karena sudah bertahun-tahun tak pernah kita berjumpa dalam situasi seperti ini,” ujar Ketua Partai Golkar Siantar itu.

Baca Juga:Untuk Memenangkan Golkar di Pilpres 2024, Musa Rajekshah: Jangan Sekedar Memenuhi Tujuan Politik

Di tengah suasana yang menimbulkan kenangan masa lalu itu, Mangatas mengungkapkan apa yang selama ini sudah dirindukannya dan juga mengucapkan tujuan dan cita-citanya untuk memajukan Kota Pematangsiantar.

“Suasana ini seperti masa lalu yang sekarang terulang kembali, karena ada beberapa senior-senior wartawan yang sudah tahu lah bagaimana cerita kita dulu,” ujarnya mengenang.

“Jujur saja. Inilah terakhir, saya menjadi Ketua Partai Golkar Kota Pematangsiantar. Jadi, saat ini saya berujuan untuk memenangkan Partai Golkar di Kota Siantar ini sebelum saya selesai. Bukan untuk apa-apa, tujuan saya ini agar kita semua dapat memajukan Kota Pematangsiantar ini untuk yang lebih baik lagi ke depannya,” sebutnya.

Baca Juga:Ketua Golkar Sumut Dukung Airlangga Hartarto di 2024

“Maka dari itulah saya mengajak kawan-kawan untuk bersilaturahmi sembari diskusi ke depannya. Bagaimana langkah kita nantinya,” ungkap Mangatas yang saat itu didampingi 4 anggota Fraksi Partai Golkar yakni, Lulu CG Purba (Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Pematabgsiantar), Hj Rini A Silalahi (Ketua Komisi II ), Hendra PH Pardede dan Daud Simanjuntak.

Tampak juga dalam pertemuan yang penuh keakraban antara Partai Golkar Kota Pematangsiantar dengan insan media ini, Pardamean Sihombing Ketua DPD II AMPI Kota Pematangsiantar, Marli Suryatama Sekretaris DPD TK II Partai Golkar, Zainul Arifin Siregar Wakil Ketua DPD TK II Kota Pematangsiantar, dan Hendra Silitonga selaku Media Penggalangan Opini (MPO) Partai Golkar selaku penggagas pertemuan.

Sedangkan dari insan pers, tampak Hadir Sunardinsyah (Medan Pos) Mantan Ketua PWI Siantar-Simalungun 2 periode Suriati (Berita Sore) yang kini menjabat sebagai Ketua PWI Kota Pematangsiantar, Edward Sinaga (Harian Waspada) dan Netty (Medan Pos) bersama sejumlah insan pers lainnya.(ferry/hm10)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: