32.8 C
Medan
Sunday, July 3, 2022
spot_img

Namaposo GKPS Audiensi ke USI, Rektor: Peran Pemuda Gereja Sangat Dibutuhkan di Masa Pandemi

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Pengurus Namaposo GKPS melakukan audiensi ke Rektor Universitas Simalungun (USI) Dr Corry Purba, Kamis (19/8/21). Dalam audiensi di kantor Biro Rektor tersebut, Rektor memberikan masukan untuk pengurus Namaposo Sinode dalam melaksanakan pelayanan di tengah perkembangan zaman Revolusi Industri 4.0 terlebih lagi di tengah pandemi Covid-19.

Rektor USI berharap dan mendukung Namaposo GKPS melaksanakan kegiatan diakonia terhadap warga gereja dan masyarakat yang sedang berjuang melawan Covid-19.

“Peran pemuda gereja sangat dibutuhkan di masa sekarang ini dalam menyuarakan protokol kesehatan dan melaksanakan aksi diakonia sebagai pelayanan terhadap Tuhan sang kepala gereja melalui aksi nyata membantu jemaat dan masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga:Semangat Anak Sekolah Minggu GKPS Sauhur Rambung Merah di Hari Kemerdekaan RI

Pengurus Namaposo GKPS yang hadir dalam audiensi yakni Harry David Levi Lingga selaku Wakil Ketua Namaposo), Elhen Sestri Purba selaku Wakil Sekretaris dan Lamhot Francius Pardamean Silalahi selaku Koordinator Pelayanan Namaposo GKPS Distrik I.

Harry David Levi Lingga mengatakan, pengurus Namaposo GKPS telah melaksanakan Aksi Doa Bersama Anggota Sidang Sinode Bolon (ASSB) Namaposo beserta Ephorus dan Sekjen GKPS secara virtual. Berdoa untuk kesehatan dan mendoakan masyarakat yang sedang berjuang melawan virus di tubuhnya.

Juga mendoakan program pemerintah yakni vaksinasi yang diyakini mampu meningkatkan imun tubuh dan mencegah Covid-19, bisa secepatnya terealisasi terhadap seluruh masyarakat agar masyarakat bisa menjalankan masa New Normal dengan baik dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga:Olob-olob GKPS, Pesta Resort Dipecah Di Jemaat-jemaat Akibat Covid-19

Koordinator Pelayanan Namaposo GKPS Distrik 1, Lamhot Francius Pardamean Silalahi menambahkan Namaposo GKPS Distrik 1 akan melaksanakan aksi diakonia terhadap jemaat dan masyarakat yang sedang isolasi mandiri di rumah. Dengan memberikan vitamin dan buah buahan untuk meningkatkan imun tubuh agar jemaat dan masyarakat mampu melawan ganasnya virus dan kembali sehat dan mampu beraktivitas seperti biasanya. (rel/ferry/hm12)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: